#random
di ghosting sama cewe cuman grgr pas first meet bawa motor setiap di jalan kalo ada gajlukan selalu bilang "yiiihaaaa" 😔
di ghosting sama cewe cuman grgr pas first meet bawa motor setiap di jalan kalo ada gajlukan selalu bilang "yiiihaaaa" 😔
😭2
#anon
tutorr dktinn cewee dong yg ampuhh anti asing,anti di selingkuhi,anti yg msi gamon,anti friendly,anti putus
wkwkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
tutorr dktinn cewee dong yg ampuhh anti asing,anti di selingkuhi,anti yg msi gamon,anti friendly,anti putus
wkwkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🗿1
😭2
🎖#random
di ghosting sama cewe cuman grgr pas first meet bawa motor setiap di jalan kalo ada gajlukan selalu bilang "yiiihaaaa" 😔
ini sih
di ghosting sama cewe cuman grgr pas first meet bawa motor setiap di jalan kalo ada gajlukan selalu bilang "yiiihaaaa" 😔
ini sih
😭4🗿2
🎖#random
isi Ig gua kalau ga baking make-up, mau baking alat nya ga ada, mau make up, JIR UDAH KESERINGAN BOSEN JUGA 😞, ngapain ya guejh
isi Ig gua kalau ga baking make-up, mau baking alat nya ga ada, mau make up, JIR UDAH KESERINGAN BOSEN JUGA 😞, ngapain ya guejh
🤡1
#menfess
Her : aku ga mau masak, ga mau jdi babu
PRANKK
pas nikah ternyata rajin masak, enak walau ada art
Her : aku ga mau masak, ga mau jdi babu
PRANKK
pas nikah ternyata rajin masak, enak walau ada art
🎖#random
BENCIIII SAMA POM YANG PERTALITE SAMA PERTAMAX DI GABUNG 1 MESINNN, kek? pertamax ngantri? malessss bngettt
BENCIIII SAMA POM YANG PERTALITE SAMA PERTAMAX DI GABUNG 1 MESINNN, kek? pertamax ngantri? malessss bngettt
😭3