🎖#menfess
btw ngomong in faker.. gua jd inget, pernah dkt sm org yg mukanya tuh pke ai, klo vc gprnh nunjukin full face😂
btw ngomong in faker.. gua jd inget, pernah dkt sm org yg mukanya tuh pke ai, klo vc gprnh nunjukin full face😂
#random
Halah burit, sepupu gw halodek tiap bulan ceweknya ganti Mulu, w sampe bingung, yg kemaren bidan, besok biduan, besok ntah apa lagi 😭
Halah burit, sepupu gw halodek tiap bulan ceweknya ganti Mulu, w sampe bingung, yg kemaren bidan, besok biduan, besok ntah apa lagi 😭
😭3🙈1
#random
di ghosting sama cewe cuman grgr pas first meet bawa motor setiap di jalan kalo ada gajlukan selalu bilang "yiiihaaaa" 😔
di ghosting sama cewe cuman grgr pas first meet bawa motor setiap di jalan kalo ada gajlukan selalu bilang "yiiihaaaa" 😔
😭2
#anon
tutorr dktinn cewee dong yg ampuhh anti asing,anti di selingkuhi,anti yg msi gamon,anti friendly,anti putus
wkwkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
tutorr dktinn cewee dong yg ampuhh anti asing,anti di selingkuhi,anti yg msi gamon,anti friendly,anti putus
wkwkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🗿1
😭2
🎖#random
di ghosting sama cewe cuman grgr pas first meet bawa motor setiap di jalan kalo ada gajlukan selalu bilang "yiiihaaaa" 😔
ini sih
di ghosting sama cewe cuman grgr pas first meet bawa motor setiap di jalan kalo ada gajlukan selalu bilang "yiiihaaaa" 😔
ini sih
😭4🗿2