🤡1
#random
gigi lobang tp ga sakit cuma sering sililitan jdi klo makan mls klo selilitan tp pngn makan muluuuu gabut mulutnya
gigi lobang tp ga sakit cuma sering sililitan jdi klo makan mls klo selilitan tp pngn makan muluuuu gabut mulutnya
#random
gaenaknya 1 kos sama tmn biarpun beda kamar tuh dia nyamperin mulu jir, ini baru pulang kelas sore udh mau disamperik mintol bantu tugasnya, lagi capee akutuh😭😭😭
gaenaknya 1 kos sama tmn biarpun beda kamar tuh dia nyamperin mulu jir, ini baru pulang kelas sore udh mau disamperik mintol bantu tugasnya, lagi capee akutuh😭😭😭
😭1
#random
benciii, pas rapat bp kemaren kan di gacoan yak, kebetulan yang ambil udang kedu beserta saudaranya itu aku dan 1 temenku, pas disana aku belibet bilangnya "kak ujang kedu dan saudaranya belom" MALU JINGGGG, SETIAP KARYAWAN NYA NANYA PESENAN AKU SALAH MULU, MANA ATAS NAMANYA "123" LAGIII biasanya mah nama ini 123😭😭 karena pas pesen ada yang bilang ujang kedu jadi kebawa terus anjir
benciii, pas rapat bp kemaren kan di gacoan yak, kebetulan yang ambil udang kedu beserta saudaranya itu aku dan 1 temenku, pas disana aku belibet bilangnya "kak ujang kedu dan saudaranya belom" MALU JINGGGG, SETIAP KARYAWAN NYA NANYA PESENAN AKU SALAH MULU, MANA ATAS NAMANYA "123" LAGIII biasanya mah nama ini 123😭😭 karena pas pesen ada yang bilang ujang kedu jadi kebawa terus anjir
#random
iya, oke, gpp, makasih, tengs, thanks you, thank you, arigato, mksh, sama², you're welcome, oke, thanks, okey, alay🫰🏻
iya, oke, gpp, makasih, tengs, thanks you, thank you, arigato, mksh, sama², you're welcome, oke, thanks, okey, alay🫰🏻
#random
fans asyi ini sedih bgt guys, gw daritadi komen komen gw selalu dihapus apa gw dibungkam ya
padahal gw udah pencet link terus ga nulis kata terlarang kayak "ke"
fans asyi ini sedih bgt guys, gw daritadi komen komen gw selalu dihapus apa gw dibungkam ya
padahal gw udah pencet link terus ga nulis kata terlarang kayak "ke"
😭4
#random
ak ngerasa selama ng kos jdi ada kmjuan, jdi sering bangun pagi, ga telat makn, minum air putih bisa 2 liter lebih, pdhal biasanya minum air putih ga smpe seliter😭
ak ngerasa selama ng kos jdi ada kmjuan, jdi sering bangun pagi, ga telat makn, minum air putih bisa 2 liter lebih, pdhal biasanya minum air putih ga smpe seliter😭