#random
woi hacker yg koar"di mf td, coba tuh lu lacakin/spill muka nya si asyi faker it, show ur skill.
woi hacker yg koar"di mf td, coba tuh lu lacakin/spill muka nya si asyi faker it, show ur skill.
#random
eh ini akunnye si asyi asu dah ganti nama sama pp. kali ini beneran die atau fake lagi yeee wkwkwkwk
eh ini akunnye si asyi asu dah ganti nama sama pp. kali ini beneran die atau fake lagi yeee wkwkwkwk
😭1
#random
aku prodi pendidikan b indo tp hampir tiap hari presentasi anjirr.
pdhl ak uda ngehindarin prodi ilkom jirrr.
ternyata pilihan ku salahh anjirr, ak introverttt akutt rasanya pengen nyerah jirlah.
introvert harus terpaksa ekstrovertt😭
ak kmrin presentasi yg lain pada diem bgtt dan
ngeliatin aku, sunyi bgt disitu. aku nya makin gugup dan suaraku gemeter parah+ tangan kaki gemeter pas lagi ngomong😭
aku prodi pendidikan b indo tp hampir tiap hari presentasi anjirr.
pdhl ak uda ngehindarin prodi ilkom jirrr.
ternyata pilihan ku salahh anjirr, ak introverttt akutt rasanya pengen nyerah jirlah.
introvert harus terpaksa ekstrovertt😭
ak kmrin presentasi yg lain pada diem bgtt dan
ngeliatin aku, sunyi bgt disitu. aku nya makin gugup dan suaraku gemeter parah+ tangan kaki gemeter pas lagi ngomong😭
#random
pantesan Asyi suka ganti link ch nya ternyata dia di tag di ch yg punya muka
bener lagi feeling niu, ternyata beneran fakerin org tele biar ga ke detect google lens
pantesan Asyi suka ganti link ch nya ternyata dia di tag di ch yg punya muka
bener lagi feeling niu, ternyata beneran fakerin org tele biar ga ke detect google lens
😭1
#random
malu aq sepatu q ketuker sm sepatu ukuran 43😊😊 org ny ampe nanya uk sepatu ku brp, ak jwb 41. dia blg kok muat
malu aq sepatu q ketuker sm sepatu ukuran 43😊😊 org ny ampe nanya uk sepatu ku brp, ak jwb 41. dia blg kok muat