🤡1
#random
pls yg masih ada Superman gaa di blok. chat dia kirim bukti Asyi ngefaker biar mampus dia
gw di blok semua akun gw 5
pls yg masih ada Superman gaa di blok. chat dia kirim bukti Asyi ngefaker biar mampus dia
gw di blok semua akun gw 5
🤡1
#random
pantasan itu si ayye masih yapping di ch Asyi pas ketahuan. bener kan kata gw itu 1 org, tapi kalau superman kayaknya beda org
mampus lu Superman bela aja trs Asyi, bener kan ngefaker itu tapi lu masih denial aja
pantasan itu si ayye masih yapping di ch Asyi pas ketahuan. bener kan kata gw itu 1 org, tapi kalau superman kayaknya beda org
mampus lu Superman bela aja trs Asyi, bener kan ngefaker itu tapi lu masih denial aja
#random
gua udah muak banget sama temen kost gua anjirrr, mau gua dibilang munafik juga bodo amat, dari dia suudzon pas gua keluar sama pakde gua, aja gua udah ga suka, pakde gua juga org tua gua anjirr, trs dia gatau diri bangeet, udah gua bantuin banyak dari makan dia jajan dia pake uang gua semua, gua ikhlas pake aja gapapa gua tau gajian masih lama, tapi lu pada tau? misalnya nih gua beli sayur buat makan beberapa hari pake duit gua, oke semuanya pake duit gua, kalo dia yang beli sayur pake duit dia, gua bayar pt pt setengah sama gua, gua heran pasti dia nagih tadi sayur segini dll, tapi giliran pake duit gua gua gaenak mau nagih, jadi sekarang hidup dia kaya gua yang nanggung udah itu aja intinya, tapi dia masih gatau diri pas gua gaada duit sampe gua minjem minjem sama orang lain loh, bisa bisanya dia nagih uang listrik "lu belum bayar listrik 50 pake duit gua kemaren." sampe gua hah, itu jadi gua yang bayar full? gua ga perhitungan asli sama uang, pake aja gapapa pake, tapi pas gua gaadaa tolong bantuin gua juga, udah ga kehitung dia abis duit gua berapa, minjem minjem sampe gua lupa nominal nya gaperna gua tagih gua mau inisiatif dia bayar tapi apa dia lupa kali, gua sampe nangis nangis gua mau ngeluh sama siapa gua gajian ga full gaada uang tapi gua tetep bantuin dia, dia gaperna bantuin gua, mungkin dia kira gua gudang duit kali ya, sampe gua gaada duit sama sekali gua dia tetep malah ga belanja sayur kalo ga pake duit gua
gua udah muak banget sama temen kost gua anjirrr, mau gua dibilang munafik juga bodo amat, dari dia suudzon pas gua keluar sama pakde gua, aja gua udah ga suka, pakde gua juga org tua gua anjirr, trs dia gatau diri bangeet, udah gua bantuin banyak dari makan dia jajan dia pake uang gua semua, gua ikhlas pake aja gapapa gua tau gajian masih lama, tapi lu pada tau? misalnya nih gua beli sayur buat makan beberapa hari pake duit gua, oke semuanya pake duit gua, kalo dia yang beli sayur pake duit dia, gua bayar pt pt setengah sama gua, gua heran pasti dia nagih tadi sayur segini dll, tapi giliran pake duit gua gua gaenak mau nagih, jadi sekarang hidup dia kaya gua yang nanggung udah itu aja intinya, tapi dia masih gatau diri pas gua gaada duit sampe gua minjem minjem sama orang lain loh, bisa bisanya dia nagih uang listrik "lu belum bayar listrik 50 pake duit gua kemaren." sampe gua hah, itu jadi gua yang bayar full? gua ga perhitungan asli sama uang, pake aja gapapa pake, tapi pas gua gaadaa tolong bantuin gua juga, udah ga kehitung dia abis duit gua berapa, minjem minjem sampe gua lupa nominal nya gaperna gua tagih gua mau inisiatif dia bayar tapi apa dia lupa kali, gua sampe nangis nangis gua mau ngeluh sama siapa gua gajian ga full gaada uang tapi gua tetep bantuin dia, dia gaperna bantuin gua, mungkin dia kira gua gudang duit kali ya, sampe gua gaada duit sama sekali gua dia tetep malah ga belanja sayur kalo ga pake duit gua
🤡1
#random
woi hacker yg koar"di mf td, coba tuh lu lacakin/spill muka nya si asyi faker it, show ur skill.
woi hacker yg koar"di mf td, coba tuh lu lacakin/spill muka nya si asyi faker it, show ur skill.
#random
eh ini akunnye si asyi asu dah ganti nama sama pp. kali ini beneran die atau fake lagi yeee wkwkwkwk
eh ini akunnye si asyi asu dah ganti nama sama pp. kali ini beneran die atau fake lagi yeee wkwkwkwk
😭1
🤡1
#random
aku prodi pendidikan b indo tp hampir tiap hari presentasi anjirr.
pdhl ak uda ngehindarin prodi ilkom jirrr.
ternyata pilihan ku salahh anjirr, ak introverttt akutt rasanya pengen nyerah jirlah.
introvert harus terpaksa ekstrovertt😭
ak kmrin presentasi yg lain pada diem bgtt dan
ngeliatin aku, sunyi bgt disitu. aku nya makin gugup dan suaraku gemeter parah+ tangan kaki gemeter pas lagi ngomong😭
aku prodi pendidikan b indo tp hampir tiap hari presentasi anjirr.
pdhl ak uda ngehindarin prodi ilkom jirrr.
ternyata pilihan ku salahh anjirr, ak introverttt akutt rasanya pengen nyerah jirlah.
introvert harus terpaksa ekstrovertt😭
ak kmrin presentasi yg lain pada diem bgtt dan
ngeliatin aku, sunyi bgt disitu. aku nya makin gugup dan suaraku gemeter parah+ tangan kaki gemeter pas lagi ngomong😭
#random
pantesan Asyi suka ganti link ch nya ternyata dia di tag di ch yg punya muka
bener lagi feeling niu, ternyata beneran fakerin org tele biar ga ke detect google lens
pantesan Asyi suka ganti link ch nya ternyata dia di tag di ch yg punya muka
bener lagi feeling niu, ternyata beneran fakerin org tele biar ga ke detect google lens
😭1