#random
tka tuh cuma 20 per mapel, tapi 1 jam ga cukup karena soalnya yg bener bener ga pendek dan rumit
tka tuh cuma 20 per mapel, tapi 1 jam ga cukup karena soalnya yg bener bener ga pendek dan rumit
#random
tadi gw to TKA servernya kek kimbek, masa jadinya cuma to 1 mapel harusnya 2. mana ga bisa dikirim, tapi katanya nilainya bagus' sih
tadi gw to TKA servernya kek kimbek, masa jadinya cuma to 1 mapel harusnya 2. mana ga bisa dikirim, tapi katanya nilainya bagus' sih
π7
π7π€‘3
#random
lu smw g ush bahas si asyi sm betmen dia itulah, klw gmw ngasih info jg sm gd bukti. muak bet
lu smw g ush bahas si asyi sm betmen dia itulah, klw gmw ngasih info jg sm gd bukti. muak bet
π6π1π₯΄1
#anon
benci bgt ada cust komplain di wa ktnya aku pesen sayap 2 sm dada 1 loh kak, pdhal jelas" tmn nya blg sayap smua aja kak, udah mn tmn satunya milih" uda milih paha atas uda diambilin milih paha bawah milih lagi dada akhirnya sayap pdhal uda ak masukin kotak lohhh...
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
benci bgt ada cust komplain di wa ktnya aku pesen sayap 2 sm dada 1 loh kak, pdhal jelas" tmn nya blg sayap smua aja kak, udah mn tmn satunya milih" uda milih paha atas uda diambilin milih paha bawah milih lagi dada akhirnya sayap pdhal uda ak masukin kotak lohhh...
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#menfess
mon maap tadi kepoin pp nya fans asyi ayye n betmen. asli yang ini kocak bettππππ. sebrengsek itu kahππ
mon maap tadi kepoin pp nya fans asyi ayye n betmen. asli yang ini kocak bettππππ. sebrengsek itu kahππ
#random
gmn perasaan kalian kalo ternyata pasangan yang diliat mesra berduaan ternyata itu lagi selingkuhπ
gmn perasaan kalian kalo ternyata pasangan yang diliat mesra berduaan ternyata itu lagi selingkuhπ
#random
pliss kasi saran dong, jadi kemarin tuu crush gua chat gua biasanya tuu gua yang ngechat tapi kita sempet asing terus kemarin ngechat dan nanya kabar padahal di sekolah aja kita ketemu terus chat gua ga dibales jirr sama dia, menurut kalian gua chat dia lagi terus abis dia bales gua jadiin last chat apa gausa, soalnya ga terima bangett dijadiin last chatππ
pliss kasi saran dong, jadi kemarin tuu crush gua chat gua biasanya tuu gua yang ngechat tapi kita sempet asing terus kemarin ngechat dan nanya kabar padahal di sekolah aja kita ketemu terus chat gua ga dibales jirr sama dia, menurut kalian gua chat dia lagi terus abis dia bales gua jadiin last chat apa gausa, soalnya ga terima bangett dijadiin last chatππ
π1
#random
dia waktu itu ngaku kalau ayye doang yg faker. hahah mampus anj sekarang ketahuan Asyi faker juga. pantesan gw diblok, Superman juga pernah diblok. keknya karena takut ketahuan ngefaker
dia waktu itu ngaku kalau ayye doang yg faker. hahah mampus anj sekarang ketahuan Asyi faker juga. pantesan gw diblok, Superman juga pernah diblok. keknya karena takut ketahuan ngefaker
π2