πŸ“ DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4K photos
372 videos
8.23K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
πŸ‘‰ @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

πŸ’¬ Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
❌ Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#bot

Cara masak ikan tawar tidak amis tanpa serai, tidak ada jeruk nipis juga
#random

tka tuh cuma 20 per mapel, tapi 1 jam ga cukup karena soalnya yg bener bener ga pendek dan rumit
#random

galau, kangen...
#random


tadi gw to TKA servernya kek kimbek, masa jadinya cuma to 1 mapel harusnya 2. mana ga bisa dikirim, tapi katanya nilainya bagus' sih
#random

stop koar koar soal asyi dll kalo gd bukti, bct tau g
😭7
#random

gw baru kepoin ch superman 🦸🏻 wkwkwkw anj ngesad Cok dia wkwkwkwwkwk lucu bangs t
😭7🀑3
#random

lu smw g ush bahas si asyi sm betmen dia itulah, klw gmw ngasih info jg sm gd bukti. muak bet
😭6πŸ‘1πŸ₯΄1
#random

πŸ‘†
iyakan, bct emg
#anon

benci bgt ada cust komplain di wa ktnya aku pesen sayap 2 sm dada 1 loh kak, pdhal jelas" tmn nya blg sayap smua aja kak, udah mn tmn satunya milih" uda milih paha atas uda diambilin milih paha bawah milih lagi dada akhirnya sayap pdhal uda ak masukin kotak lohhh...

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess

semenjak tiap pagi di sekolah selalu ngumpulin hp, baterai ak jadi irit
#random

Baru sadar belum makan seharian dan gangerasa laper
🀑1
#random

ini yg nge faker dan di fakerin smsm arab kah? beda marga nya
#menfess

mon maap tadi kepoin pp nya fans asyi ayye n betmen. asli yang ini kocak bett😭😭😭😭. sebrengsek itu kah😭😭
#random

gmn perasaan kalian kalo ternyata pasangan yang diliat mesra berduaan ternyata itu lagi selingkuh😭
#random

baru sadar ada madra
#random

diemΒ² udh jam set 6 bjir
#random

Hy halo helo p
#random

pliss kasi saran dong, jadi kemarin tuu crush gua chat gua biasanya tuu gua yang ngechat tapi kita sempet asing terus kemarin ngechat dan nanya kabar padahal di sekolah aja kita ketemu terus chat gua ga dibales jirr sama dia, menurut kalian gua chat dia lagi terus abis dia bales gua jadiin last chat apa gausa, soalnya ga terima bangett dijadiin last chat😭😭
😭1
#random

dia waktu itu ngaku kalau ayye doang yg faker. hahah mampus anj sekarang ketahuan Asyi faker juga. pantesan gw diblok, Superman juga pernah diblok. keknya karena takut ketahuan ngefaker
😭2