#anon
kalian yg pernah intern lebih sering dapet kerjaan yg banyak atau malah gabut gusyy?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalian yg pernah intern lebih sering dapet kerjaan yg banyak atau malah gabut gusyy?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
ga habis thinking, aku bawa hanger 7 sampe sini berbagilah sama temenku krn dia ga bawa hanger aku mikir nya ku pinjemin dulu minimal buat handuk sama gantung baju hari itu jadi 2, padahal di logika ak ngelaju sendiri pke motor dia dianter keluarga nya by mobil, ga muat kah mobilnya bawa hanger 6 biji? lanjoot, akhirnya ak beli hanger lagi selusin, bagi 2 sama dia krn kan dia sama sekali ga bawa hanger sekalian dia nitip jajan, oke. Gongnya sisa sisa hanger ku itu dipake semua sama dia sama yg baru beli bagi dua tadi, jadi malah ak kebagian 6 biji dr hanger baru beli aja. huftttt. pliss ini jd pembelajaran juga buat aku, soon kalo ak punya anak ga sekedar aware sama iq nya anak, tapi lebih ke eq n cara survival, cara hidup bareng orang lain, aku tau dia biasa dimanja tapi pliss masa hal basic kek gitu ga diajarin sama ortu nya? terus dia nyimpen baju habis dipake di gantungan dalem lemari bukannya di jemuran depan kamar. aku mau negur ga enak, kenapa? dia tipe yg semua mua dishare ke ortunya tanpa di filter. kmren aj perkara ku boncengin kesasar karna jalannya one way trus ke cegat pakpol aja dia share juga. zuzur capvek dikit.
ga habis thinking, aku bawa hanger 7 sampe sini berbagilah sama temenku krn dia ga bawa hanger aku mikir nya ku pinjemin dulu minimal buat handuk sama gantung baju hari itu jadi 2, padahal di logika ak ngelaju sendiri pke motor dia dianter keluarga nya by mobil, ga muat kah mobilnya bawa hanger 6 biji? lanjoot, akhirnya ak beli hanger lagi selusin, bagi 2 sama dia krn kan dia sama sekali ga bawa hanger sekalian dia nitip jajan, oke. Gongnya sisa sisa hanger ku itu dipake semua sama dia sama yg baru beli bagi dua tadi, jadi malah ak kebagian 6 biji dr hanger baru beli aja. huftttt. pliss ini jd pembelajaran juga buat aku, soon kalo ak punya anak ga sekedar aware sama iq nya anak, tapi lebih ke eq n cara survival, cara hidup bareng orang lain, aku tau dia biasa dimanja tapi pliss masa hal basic kek gitu ga diajarin sama ortu nya? terus dia nyimpen baju habis dipake di gantungan dalem lemari bukannya di jemuran depan kamar. aku mau negur ga enak, kenapa? dia tipe yg semua mua dishare ke ortunya tanpa di filter. kmren aj perkara ku boncengin kesasar karna jalannya one way trus ke cegat pakpol aja dia share juga. zuzur capvek dikit.
🤡1
#random
ini gmn jir cara refund nya 😭 sial
===
Mengonfirmasi kan artinya dia baru mau pastiin. Alias belum terbayar.
ini gmn jir cara refund nya 😭 sial
===
Mengonfirmasi kan artinya dia baru mau pastiin. Alias belum terbayar.
#random
soal abg heker
bukannya gimana yaa, jangan sampai ada yg iseng aja kalau memang tujuannya baik, kadang mungkin salah sasaran kesian yg di sebar gatau apa apa, konfirmasi dulu apa emang penipu atau itu masalah pribadinya, nanti yg ada malah jadi tempat iseng dan menyebarkan informasi pribadi orang lain, itu bisa masuk undang undang ITE karena meskipun tujuannya baik tapi orang yg di sebar ada hak melaporkan juga
soal abg heker
bukannya gimana yaa, jangan sampai ada yg iseng aja kalau memang tujuannya baik, kadang mungkin salah sasaran kesian yg di sebar gatau apa apa, konfirmasi dulu apa emang penipu atau itu masalah pribadinya, nanti yg ada malah jadi tempat iseng dan menyebarkan informasi pribadi orang lain, itu bisa masuk undang undang ITE karena meskipun tujuannya baik tapi orang yg di sebar ada hak melaporkan juga
👍1🤡1
#anon
dlu waktu sekolah kalo di catcalling/di godain sm orang aku diem aja karena aku belum beranii, tapi semenjak kerja aku mikir klo bukan aku yang bikin tameng buat diri aku, terus siapa lagii? jadii tadi ada temn kerja supir yang selalu godain aku yang bkin ga nyaman, terus aku berani marahin diaa
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
dlu waktu sekolah kalo di catcalling/di godain sm orang aku diem aja karena aku belum beranii, tapi semenjak kerja aku mikir klo bukan aku yang bikin tameng buat diri aku, terus siapa lagii? jadii tadi ada temn kerja supir yang selalu godain aku yang bkin ga nyaman, terus aku berani marahin diaa
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡2
#bot
rekomen ucapan ultah buat crush 8taun gua dong, November dia udh PKL, skrg lgi ukk. dia mau 10taun, ultahnya bsk
rekomen ucapan ultah buat crush 8taun gua dong, November dia udh PKL, skrg lgi ukk. dia mau 10taun, ultahnya bsk
🤡1
#random
sakit banget, semangatin gua dong, kaki gua bengkak ga bisa jalan, sumpah alay tapi emang sakit
sakit banget, semangatin gua dong, kaki gua bengkak ga bisa jalan, sumpah alay tapi emang sakit
❤1