#bot
smpe skrg msih kek diasingin dikelas, trus 1 org itu tiap hari mandang gua lirak lirik gitu paham kan? sirik ma sirik aje mba aowlaowk, alesannya benci gua tuh ga masuk akal juga, mau tau ga alasannya? yap gua nagih utang
smpe skrg msih kek diasingin dikelas, trus 1 org itu tiap hari mandang gua lirak lirik gitu paham kan? sirik ma sirik aje mba aowlaowk, alesannya benci gua tuh ga masuk akal juga, mau tau ga alasannya? yap gua nagih utang
#random
jadi sistemnya macam link phishing nih?
__
Bukan link phishing wkwk, ini mah dia buat link dahili 18+ biar terus pas di buka ada notifikasi buat ngijinin kamera wkwk, ini jahat bngt si klo buat ngisengin orng parah (jadi saran ku klo ada yang ngirim link trus minta izin kamera diaktifkan ga usah di buka wkwk foto nya bakal ke kirim ke beliau)
jadi sistemnya macam link phishing nih?
__
Bukan link phishing wkwk, ini mah dia buat link dahili 18+ biar terus pas di buka ada notifikasi buat ngijinin kamera wkwk, ini jahat bngt si klo buat ngisengin orng parah (jadi saran ku klo ada yang ngirim link trus minta izin kamera diaktifkan ga usah di buka wkwk foto nya bakal ke kirim ke beliau)
🤡6
😭7🤡1
#random
emang napa si kalo pake ip inter, udah lah ngatain ehh pas sampe rumah "ber kirim foto yang tadi ya, sama aku tadi foto sendiri di hp kamu"😡😡😂
emang napa si kalo pake ip inter, udah lah ngatain ehh pas sampe rumah "ber kirim foto yang tadi ya, sama aku tadi foto sendiri di hp kamu"😡😡😂
🤡4😭1
😭2
😭2
#anon
kalian yg pernah intern lebih sering dapet kerjaan yg banyak atau malah gabut gusyy?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalian yg pernah intern lebih sering dapet kerjaan yg banyak atau malah gabut gusyy?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
ga habis thinking, aku bawa hanger 7 sampe sini berbagilah sama temenku krn dia ga bawa hanger aku mikir nya ku pinjemin dulu minimal buat handuk sama gantung baju hari itu jadi 2, padahal di logika ak ngelaju sendiri pke motor dia dianter keluarga nya by mobil, ga muat kah mobilnya bawa hanger 6 biji? lanjoot, akhirnya ak beli hanger lagi selusin, bagi 2 sama dia krn kan dia sama sekali ga bawa hanger sekalian dia nitip jajan, oke. Gongnya sisa sisa hanger ku itu dipake semua sama dia sama yg baru beli bagi dua tadi, jadi malah ak kebagian 6 biji dr hanger baru beli aja. huftttt. pliss ini jd pembelajaran juga buat aku, soon kalo ak punya anak ga sekedar aware sama iq nya anak, tapi lebih ke eq n cara survival, cara hidup bareng orang lain, aku tau dia biasa dimanja tapi pliss masa hal basic kek gitu ga diajarin sama ortu nya? terus dia nyimpen baju habis dipake di gantungan dalem lemari bukannya di jemuran depan kamar. aku mau negur ga enak, kenapa? dia tipe yg semua mua dishare ke ortunya tanpa di filter. kmren aj perkara ku boncengin kesasar karna jalannya one way trus ke cegat pakpol aja dia share juga. zuzur capvek dikit.
ga habis thinking, aku bawa hanger 7 sampe sini berbagilah sama temenku krn dia ga bawa hanger aku mikir nya ku pinjemin dulu minimal buat handuk sama gantung baju hari itu jadi 2, padahal di logika ak ngelaju sendiri pke motor dia dianter keluarga nya by mobil, ga muat kah mobilnya bawa hanger 6 biji? lanjoot, akhirnya ak beli hanger lagi selusin, bagi 2 sama dia krn kan dia sama sekali ga bawa hanger sekalian dia nitip jajan, oke. Gongnya sisa sisa hanger ku itu dipake semua sama dia sama yg baru beli bagi dua tadi, jadi malah ak kebagian 6 biji dr hanger baru beli aja. huftttt. pliss ini jd pembelajaran juga buat aku, soon kalo ak punya anak ga sekedar aware sama iq nya anak, tapi lebih ke eq n cara survival, cara hidup bareng orang lain, aku tau dia biasa dimanja tapi pliss masa hal basic kek gitu ga diajarin sama ortu nya? terus dia nyimpen baju habis dipake di gantungan dalem lemari bukannya di jemuran depan kamar. aku mau negur ga enak, kenapa? dia tipe yg semua mua dishare ke ortunya tanpa di filter. kmren aj perkara ku boncengin kesasar karna jalannya one way trus ke cegat pakpol aja dia share juga. zuzur capvek dikit.
🤡1
#random
ini gmn jir cara refund nya 😭 sial
===
Mengonfirmasi kan artinya dia baru mau pastiin. Alias belum terbayar.
ini gmn jir cara refund nya 😭 sial
===
Mengonfirmasi kan artinya dia baru mau pastiin. Alias belum terbayar.