📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.02K photos
382 videos
8.18K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random

stop dah hacker"an nya, freak

mohon maaf saya bukan hakcer ya, kalau hakcer bisa ambil chek data Kominfo dan Jokowi, saya cuma bisa lacak foto dan lokasi penipu skrng, maaf ya kalau kakaknya gak suka gpp, tapi ini semua demi membasmi, misal kakak nya ketipu atau ketemu yg aneh aneh, kan lumayan bisa kita basmi
1🔥1🤡1😭1
#menfess


Kan ak minta beliin Kouta ke ayahku, karena Harini kan d suru buat pake hp, yaa ku minta la "ayah, beliin Kouta 2gb aja buat sekolah" trs dia jwb "ga usah 2gb, ayah beliin 10gb aja, biar download aplikasi+buka apk nya cepet" omaggoddd, cuma sama lelaki itu ak suka minta-minta yaitu ayahku🥰🥰 ga ekspek si di kasi 10gb
#menfess

kuning langsat kalo bisa salah milih warna outfit bisa jadi buluk bngt njrit 😭
#random

Asekkk
#random

mie ceker atau cireng kuah
#random

jadi sistemnya macam link phishing nih?
#bot


smpe skrg msih kek diasingin dikelas, trus 1 org itu tiap hari mandang gua lirak lirik gitu paham kan? sirik ma sirik aje mba aowlaowk, alesannya benci gua tuh ga masuk akal juga, mau tau ga alasannya? yap gua nagih utang
#random

customer eek, ngeselin bet jirr
#random

jadi sistemnya macam link phishing nih?

__
Bukan link phishing wkwk, ini mah dia buat link dahili 18+ biar terus pas di buka ada notifikasi buat ngijinin kamera wkwk, ini jahat bngt si klo buat ngisengin orng parah (jadi saran ku klo ada yang ngirim link trus minta izin kamera diaktifkan ga usah di buka wkwk foto nya bakal ke kirim ke beliau)
🤡6
#random

hakcer apaan? hak cerai? hak ceker?
😭7🤡1
#random

emang napa si kalo pake ip inter, udah lah ngatain ehh pas sampe rumah "ber kirim foto yang tadi ya, sama aku tadi foto sendiri di hp kamu"😡😡😂
🤡4😭1
#random

kenapa orang miskin terobsesi dengan iphone?

===
Agar terlihat punya duit.
#random

👆
gua ada temen yg mau sm salah 1 cowo karna hp nya ip
😭2
#random

ada ada saja🥲
#random

Foto penipunya temboknya pada gembel bjir
😭2
#random

hmmm
#bot

cara biar bibir ga pecah² gimana sii, uda pake lipbalm tetep aja
#random




baik
#anon

kalian yg pernah intern lebih sering dapet kerjaan yg banyak atau malah gabut gusyy?

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random




gabut bgt daahh
#random

ga habis thinking, aku bawa hanger 7 sampe sini berbagilah sama temenku krn dia ga bawa hanger aku mikir nya ku pinjemin dulu minimal buat handuk sama gantung baju hari itu jadi 2, padahal di logika ak ngelaju sendiri pke motor dia dianter keluarga nya by mobil, ga muat kah mobilnya bawa hanger 6 biji? lanjoot, akhirnya ak beli hanger lagi selusin, bagi 2 sama dia krn kan dia sama sekali ga bawa hanger sekalian dia nitip jajan, oke. Gongnya sisa sisa hanger ku itu dipake semua sama dia sama yg baru beli bagi dua tadi, jadi malah ak kebagian 6 biji dr hanger baru beli aja. huftttt. pliss ini jd pembelajaran juga buat aku, soon kalo ak punya anak ga sekedar aware sama iq nya anak, tapi lebih ke eq n cara survival, cara hidup bareng orang lain, aku tau dia biasa dimanja tapi pliss masa hal basic kek gitu ga diajarin sama ortu nya? terus dia nyimpen baju habis dipake di gantungan dalem lemari bukannya di jemuran depan kamar. aku mau negur ga enak, kenapa? dia tipe yg semua mua dishare ke ortunya tanpa di filter. kmren aj perkara ku boncengin kesasar karna jalannya one way trus ke cegat pakpol aja dia share juga. zuzur capvek dikit.