#random
ketemu cwo do anon trs dia nanya lagi ngapain gue blg lagi beberes, trs dia nanya lagi "udah nikah?" lah beberes hrs nikah dlu ya? 😭
ketemu cwo do anon trs dia nanya lagi ngapain gue blg lagi beberes, trs dia nanya lagi "udah nikah?" lah beberes hrs nikah dlu ya? 😭
#random
emyu awal musim sombong kalau menang, di akhir musim kalah langsung sedih nangis di pojokan, sombong nya pun sampe menghina club lain terutama chelsea
emyu awal musim sombong kalau menang, di akhir musim kalah langsung sedih nangis di pojokan, sombong nya pun sampe menghina club lain terutama chelsea
😭2
#bot
lagi di kos (sendirian), burn out banget sama adaptasi sekolah, dari smp swasta islamic school ke smk swasta kecil ga terkenal + kabupaten, karna kondisi ekonomi yang tiba' berubah. tiba' ada kurir paket, terus ak terpaksa harus turun eh dia nanyain "habis nangis ya mba? ini mau coklat ga? tadi pagi adek saya ngasih ini tapi saya ga suka coklat" "gausah mas, buat mas nya aja" "gapapa mba, biar ga nangis lagi. dimakan ya"
nangis bgt 😭❤️, semoga mas nya bahagia selalu
lagi di kos (sendirian), burn out banget sama adaptasi sekolah, dari smp swasta islamic school ke smk swasta kecil ga terkenal + kabupaten, karna kondisi ekonomi yang tiba' berubah. tiba' ada kurir paket, terus ak terpaksa harus turun eh dia nanyain "habis nangis ya mba? ini mau coklat ga? tadi pagi adek saya ngasih ini tapi saya ga suka coklat" "gausah mas, buat mas nya aja" "gapapa mba, biar ga nangis lagi. dimakan ya"
nangis bgt 😭❤️, semoga mas nya bahagia selalu
🤡2
#random
DUHHH niat hati beli charger ori online karna murah malah rusaknya sekarang, alhasil beli yg di konter pinggir jalan yang warna warni😂😂😂😭😭😭💔💔💔😢😢😢😔😔😔😫😫😫😞😞😞🫂🫂🫂😡😡😡😌😌😌😵😵😵
DUHHH niat hati beli charger ori online karna murah malah rusaknya sekarang, alhasil beli yg di konter pinggir jalan yang warna warni😂😂😂😭😭😭💔💔💔😢😢😢😔😔😔😫😫😫😞😞😞🫂🫂🫂😡😡😡😌😌😌😵😵😵
🤡1
👍1
🙈1
#anon
cara sembunyikan following dan followers kita gimana ya? aku liat beberapa orang ada yg begitu, ga bisa di liat sama sekali gitu ga ketauan
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cara sembunyikan following dan followers kita gimana ya? aku liat beberapa orang ada yg begitu, ga bisa di liat sama sekali gitu ga ketauan
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
trnyata ribet bgt mau lulus kuliah tu jirrr.
klo point nya kurang gabisa sidang, kalo blm bisa sidang gabisa wisuda😭
trnyata ribet bgt mau lulus kuliah tu jirrr.
klo point nya kurang gabisa sidang, kalo blm bisa sidang gabisa wisuda😭
#random
stop dah hacker"an nya, freak
mohon maaf saya bukan hakcer ya, kalau hakcer bisa ambil chek data Kominfo dan Jokowi, saya cuma bisa lacak foto dan lokasi penipu skrng, maaf ya kalau kakaknya gak suka gpp, tapi ini semua demi membasmi, misal kakak nya ketipu atau ketemu yg aneh aneh, kan lumayan bisa kita basmi
stop dah hacker"an nya, freak
mohon maaf saya bukan hakcer ya, kalau hakcer bisa ambil chek data Kominfo dan Jokowi, saya cuma bisa lacak foto dan lokasi penipu skrng, maaf ya kalau kakaknya gak suka gpp, tapi ini semua demi membasmi, misal kakak nya ketipu atau ketemu yg aneh aneh, kan lumayan bisa kita basmi
❤1🔥1🤡1😭1
#menfess
Kan ak minta beliin Kouta ke ayahku, karena Harini kan d suru buat pake hp, yaa ku minta la "ayah, beliin Kouta 2gb aja buat sekolah" trs dia jwb "ga usah 2gb, ayah beliin 10gb aja, biar download aplikasi+buka apk nya cepet" omaggoddd, cuma sama lelaki itu ak suka minta-minta yaitu ayahku🥰🥰 ga ekspek si di kasi 10gb
Kan ak minta beliin Kouta ke ayahku, karena Harini kan d suru buat pake hp, yaa ku minta la "ayah, beliin Kouta 2gb aja buat sekolah" trs dia jwb "ga usah 2gb, ayah beliin 10gb aja, biar download aplikasi+buka apk nya cepet" omaggoddd, cuma sama lelaki itu ak suka minta-minta yaitu ayahku🥰🥰 ga ekspek si di kasi 10gb
#bot
smpe skrg msih kek diasingin dikelas, trus 1 org itu tiap hari mandang gua lirak lirik gitu paham kan? sirik ma sirik aje mba aowlaowk, alesannya benci gua tuh ga masuk akal juga, mau tau ga alasannya? yap gua nagih utang
smpe skrg msih kek diasingin dikelas, trus 1 org itu tiap hari mandang gua lirak lirik gitu paham kan? sirik ma sirik aje mba aowlaowk, alesannya benci gua tuh ga masuk akal juga, mau tau ga alasannya? yap gua nagih utang
#random
jadi sistemnya macam link phishing nih?
__
Bukan link phishing wkwk, ini mah dia buat link dahili 18+ biar terus pas di buka ada notifikasi buat ngijinin kamera wkwk, ini jahat bngt si klo buat ngisengin orng parah (jadi saran ku klo ada yang ngirim link trus minta izin kamera diaktifkan ga usah di buka wkwk foto nya bakal ke kirim ke beliau)
jadi sistemnya macam link phishing nih?
__
Bukan link phishing wkwk, ini mah dia buat link dahili 18+ biar terus pas di buka ada notifikasi buat ngijinin kamera wkwk, ini jahat bngt si klo buat ngisengin orng parah (jadi saran ku klo ada yang ngirim link trus minta izin kamera diaktifkan ga usah di buka wkwk foto nya bakal ke kirim ke beliau)
🤡6
😭7🤡1