#random
ada ya cwo yg bangga dibayarin sama cwe😭 mokondo tuh sebuah pencapaian ternyata, bisa dibanggain, baru tauuu
ada ya cwo yg bangga dibayarin sama cwe😭 mokondo tuh sebuah pencapaian ternyata, bisa dibanggain, baru tauuu
😭1
#random
solusi Prabowo yg ada di pidato semua gak ada yg benar, aku lebih suka denger kata kata presiden di tetangga sebelah
solusi Prabowo yg ada di pidato semua gak ada yg benar, aku lebih suka denger kata kata presiden di tetangga sebelah
#random
sini udah 300 lebih ipu, mana udah banyak skolah ditutup
itu mobil water buat nyiram demo sayang bener kgk di pake buat siram api di Kalimantan, malah di buang buang aja
sini udah 300 lebih ipu, mana udah banyak skolah ditutup
itu mobil water buat nyiram demo sayang bener kgk di pake buat siram api di Kalimantan, malah di buang buang aja
#random
ketemu cwo do anon trs dia nanya lagi ngapain gue blg lagi beberes, trs dia nanya lagi "udah nikah?" lah beberes hrs nikah dlu ya? 😭
ketemu cwo do anon trs dia nanya lagi ngapain gue blg lagi beberes, trs dia nanya lagi "udah nikah?" lah beberes hrs nikah dlu ya? 😭
#random
emyu awal musim sombong kalau menang, di akhir musim kalah langsung sedih nangis di pojokan, sombong nya pun sampe menghina club lain terutama chelsea
emyu awal musim sombong kalau menang, di akhir musim kalah langsung sedih nangis di pojokan, sombong nya pun sampe menghina club lain terutama chelsea
😭2
#bot
lagi di kos (sendirian), burn out banget sama adaptasi sekolah, dari smp swasta islamic school ke smk swasta kecil ga terkenal + kabupaten, karna kondisi ekonomi yang tiba' berubah. tiba' ada kurir paket, terus ak terpaksa harus turun eh dia nanyain "habis nangis ya mba? ini mau coklat ga? tadi pagi adek saya ngasih ini tapi saya ga suka coklat" "gausah mas, buat mas nya aja" "gapapa mba, biar ga nangis lagi. dimakan ya"
nangis bgt 😭❤️, semoga mas nya bahagia selalu
lagi di kos (sendirian), burn out banget sama adaptasi sekolah, dari smp swasta islamic school ke smk swasta kecil ga terkenal + kabupaten, karna kondisi ekonomi yang tiba' berubah. tiba' ada kurir paket, terus ak terpaksa harus turun eh dia nanyain "habis nangis ya mba? ini mau coklat ga? tadi pagi adek saya ngasih ini tapi saya ga suka coklat" "gausah mas, buat mas nya aja" "gapapa mba, biar ga nangis lagi. dimakan ya"
nangis bgt 😭❤️, semoga mas nya bahagia selalu
🤡2
#random
DUHHH niat hati beli charger ori online karna murah malah rusaknya sekarang, alhasil beli yg di konter pinggir jalan yang warna warni😂😂😂😭😭😭💔💔💔😢😢😢😔😔😔😫😫😫😞😞😞🫂🫂🫂😡😡😡😌😌😌😵😵😵
DUHHH niat hati beli charger ori online karna murah malah rusaknya sekarang, alhasil beli yg di konter pinggir jalan yang warna warni😂😂😂😭😭😭💔💔💔😢😢😢😔😔😔😫😫😫😞😞😞🫂🫂🫂😡😡😡😌😌😌😵😵😵
🤡1
👍2
🙈2
#anon
cara sembunyikan following dan followers kita gimana ya? aku liat beberapa orang ada yg begitu, ga bisa di liat sama sekali gitu ga ketauan
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cara sembunyikan following dan followers kita gimana ya? aku liat beberapa orang ada yg begitu, ga bisa di liat sama sekali gitu ga ketauan
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
trnyata ribet bgt mau lulus kuliah tu jirrr.
klo point nya kurang gabisa sidang, kalo blm bisa sidang gabisa wisuda😭
trnyata ribet bgt mau lulus kuliah tu jirrr.
klo point nya kurang gabisa sidang, kalo blm bisa sidang gabisa wisuda😭
#random
stop dah hacker"an nya, freak
mohon maaf saya bukan hakcer ya, kalau hakcer bisa ambil chek data Kominfo dan Jokowi, saya cuma bisa lacak foto dan lokasi penipu skrng, maaf ya kalau kakaknya gak suka gpp, tapi ini semua demi membasmi, misal kakak nya ketipu atau ketemu yg aneh aneh, kan lumayan bisa kita basmi
stop dah hacker"an nya, freak
mohon maaf saya bukan hakcer ya, kalau hakcer bisa ambil chek data Kominfo dan Jokowi, saya cuma bisa lacak foto dan lokasi penipu skrng, maaf ya kalau kakaknya gak suka gpp, tapi ini semua demi membasmi, misal kakak nya ketipu atau ketemu yg aneh aneh, kan lumayan bisa kita basmi
❤1🔥1🤡1😭1
#menfess
Kan ak minta beliin Kouta ke ayahku, karena Harini kan d suru buat pake hp, yaa ku minta la "ayah, beliin Kouta 2gb aja buat sekolah" trs dia jwb "ga usah 2gb, ayah beliin 10gb aja, biar download aplikasi+buka apk nya cepet" omaggoddd, cuma sama lelaki itu ak suka minta-minta yaitu ayahku🥰🥰 ga ekspek si di kasi 10gb
Kan ak minta beliin Kouta ke ayahku, karena Harini kan d suru buat pake hp, yaa ku minta la "ayah, beliin Kouta 2gb aja buat sekolah" trs dia jwb "ga usah 2gb, ayah beliin 10gb aja, biar download aplikasi+buka apk nya cepet" omaggoddd, cuma sama lelaki itu ak suka minta-minta yaitu ayahku🥰🥰 ga ekspek si di kasi 10gb