#bot
dri abis istirahat kedua gada guru, ngantuk. guru gua purna kmren buat mapel hari ini tadi trus gatau gd guru baru masuk mybe, akhirnya cm pada tdur
dri abis istirahat kedua gada guru, ngantuk. guru gua purna kmren buat mapel hari ini tadi trus gatau gd guru baru masuk mybe, akhirnya cm pada tdur
#random
bang apakah Kalimantan sudah padam apinya, kenapa gak muncul di berita, apakah ada pengalihan isu
bang apakah Kalimantan sudah padam apinya, kenapa gak muncul di berita, apakah ada pengalihan isu
#bot
September 2025 ketemu September 2026 berapaa bulan? Ko gw ngitung manual baru 8 bulan benr gk sih? Gw berobat jalan dari September 2025 sampe sekarang masib berobat jalan ini September 2026
September 2025 ketemu September 2026 berapaa bulan? Ko gw ngitung manual baru 8 bulan benr gk sih? Gw berobat jalan dari September 2025 sampe sekarang masib berobat jalan ini September 2026
🤡3
#random
ada cwe gamau di cintai karena napsu tapi Sw nya pake pakaian terbuka sampe keliatan belahan, pendapat mu gimna🗿
ada cwe gamau di cintai karena napsu tapi Sw nya pake pakaian terbuka sampe keliatan belahan, pendapat mu gimna🗿
#random
orang2 yg pada yakin buat married, apalagi pov cewenya yg ngebet banget ko pada bisa si, klean beli mental dimana? ak aj yg pny roomate ga sedarah masih suka remed nahan emosi kalo ga sesuai, ga marahin sih cuma kadang pening
orang2 yg pada yakin buat married, apalagi pov cewenya yg ngebet banget ko pada bisa si, klean beli mental dimana? ak aj yg pny roomate ga sedarah masih suka remed nahan emosi kalo ga sesuai, ga marahin sih cuma kadang pening
🤡2
#random
barang ku dikirim yang salah, aku pesan warna abu muda, yang dikirim agak biru terus dana ku dikembaliin itu barangnya juga ikut dikembaliin atau ga?
barang ku dikirim yang salah, aku pesan warna abu muda, yang dikirim agak biru terus dana ku dikembaliin itu barangnya juga ikut dikembaliin atau ga?
#random
knp ya aku sama adekku selalu di bedain?? perkara mau beli barang pdhl itu beli pake uang ku dikatain "norak" sedangkan adek ku aja klo beli barang lebih gonjreng ga dikatain norak😔😔. sakit hati si sebenernya cuma yaa sabar aja deh
knp ya aku sama adekku selalu di bedain?? perkara mau beli barang pdhl itu beli pake uang ku dikatain "norak" sedangkan adek ku aja klo beli barang lebih gonjreng ga dikatain norak😔😔. sakit hati si sebenernya cuma yaa sabar aja deh
#random
Match sama anomali anon
Awal kenal bilangnya kerja jadi manager BUMN, pas moots ig taunya tukang parkir alfa deket rumah 🗿🗿
Match sama anomali anon
Awal kenal bilangnya kerja jadi manager BUMN, pas moots ig taunya tukang parkir alfa deket rumah 🗿🗿
😭2