#random
Kan aku mauu ke JKT first date Desember akhir, mending Akku nabung dulu buat beliΒ² keperluan apa beli pake tiktok paylater terus di cicil 3 bulan, disisi lain aku semangat cari uang kalau ada yg perlu aku bayar
Kan aku mauu ke JKT first date Desember akhir, mending Akku nabung dulu buat beliΒ² keperluan apa beli pake tiktok paylater terus di cicil 3 bulan, disisi lain aku semangat cari uang kalau ada yg perlu aku bayar
#menfess
tiba' takut pulang soalnya domoet ai ilang dan ada stnk nya uga trs ak dimarahin dan di keluarin dri kk gimnaπππππ
tiba' takut pulang soalnya domoet ai ilang dan ada stnk nya uga trs ak dimarahin dan di keluarin dri kk gimnaπππππ
#random
RANDOM BANGETT astgaaa ππ
Akun Terhapus:
Halo! Senang sekali kita cocok di XO Mau mulai dari mana: pertanyaan konyol atau langsung bahas kapan kita ngopi bareng?
haii kenalan yuk namamu siapa umur brp salken zayn
RANDOM BANGETT astgaaa ππ
Akun Terhapus:
Halo! Senang sekali kita cocok di XO Mau mulai dari mana: pertanyaan konyol atau langsung bahas kapan kita ngopi bareng?
haii kenalan yuk namamu siapa umur brp salken zayn
#random
Ada Cust yang minta pekerjaan cepet 50 menit jadii buat poster pas aku kasih harga inrushnya +15k malah ga jadi hadeeh kalau mau cepet tapi ga ada budget mending template sanaa orang edit dari 0 ga di kasih referensi mana bisa ga bayar inrush kocak kocak
Ada Cust yang minta pekerjaan cepet 50 menit jadii buat poster pas aku kasih harga inrushnya +15k malah ga jadi hadeeh kalau mau cepet tapi ga ada budget mending template sanaa orang edit dari 0 ga di kasih referensi mana bisa ga bayar inrush kocak kocak
#menfess
Baru kerja 2 minggu wajar gasi masi bnyk hal yg gatau , bukanya diajarin malah ditanya tanya menurut kamu itu digimanain, ya gatau lah
Baru kerja 2 minggu wajar gasi masi bnyk hal yg gatau , bukanya diajarin malah ditanya tanya menurut kamu itu digimanain, ya gatau lah
#random
Gue sebenernya bisa beli semuanya sendiri, cuman salah gak sih pengen cowok gue inisiatif? Kek misalkan beliin jajanan atau apa gitu
Gue sebenernya bisa beli semuanya sendiri, cuman salah gak sih pengen cowok gue inisiatif? Kek misalkan beliin jajanan atau apa gitu
π€‘2
π€‘1
#random
serem bgt jujur, takut bgt pls, gua takut bgt kenalan sama cowo sumatra masa bilang "tapi suapin nya pakai bibir ya" Ya Tuhan ku mampus mampus ga kuat gua plsss ππ€
serem bgt jujur, takut bgt pls, gua takut bgt kenalan sama cowo sumatra masa bilang "tapi suapin nya pakai bibir ya" Ya Tuhan ku mampus mampus ga kuat gua plsss ππ€
π€‘1
#random
gua bingung mau curhat apa intinya sakit bgt diabaikan tempat kerja sekarang gua ga megang akun kerja lagi malah dikeluarin hahaha
gua bingung mau curhat apa intinya sakit bgt diabaikan tempat kerja sekarang gua ga megang akun kerja lagi malah dikeluarin hahaha
π1
#random
jujur benci banget sama orang yang gtau apa apa tentang kita, malah ngadu ke ortu kita yang engga engga, najiss bangett mana klau ngmng di lebih lebihin
jujur benci banget sama orang yang gtau apa apa tentang kita, malah ngadu ke ortu kita yang engga engga, najiss bangett mana klau ngmng di lebih lebihin
β€1
π€‘1