#random
gimana sih izin resign tapi blm ada lompatan merja lgi, misal di tanya "kenapa resign?mau lanjut kerja dimana?" jawab apa guysss plccc
gimana sih izin resign tapi blm ada lompatan merja lgi, misal di tanya "kenapa resign?mau lanjut kerja dimana?" jawab apa guysss plccc
β€1
#anon
knp ya klo chatan sama cwo tele bertahan cmn smpe 3hri doangππ€£
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
knp ya klo chatan sama cwo tele bertahan cmn smpe 3hri doangππ€£
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π1
#anon
Gw pengen bgt jadi muse tapi nyari muse di daerah sini lumayan susah..
Sekali nya dapet non hijab πͺ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Gw pengen bgt jadi muse tapi nyari muse di daerah sini lumayan susah..
Sekali nya dapet non hijab πͺ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
diajakin mancing sm cowoku, aku hrs ngapain? hrs bawa apa, aduh bingung, ga sabar mw cari megalodon
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
diajakin mancing sm cowoku, aku hrs ngapain? hrs bawa apa, aduh bingung, ga sabar mw cari megalodon
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
Apaan dah aku mesen mie goreng + ayam geprek trs yg dateng mie goreng sama ayam goreng tapi pake nasi. Dan drivernya blg pesenanku salah anter jdi dia balik lagi dan pas udh sampe aku ga buka kemasannya lagi langsung masuk rumah dan drivernya pergi tapi ternyata lahh sama aja woii nasi, mie, smaa ayam goreng gada di geprek kek anjjj ini penjualnya iseng apa gmn aku yg kasian sm drivernya
Apaan dah aku mesen mie goreng + ayam geprek trs yg dateng mie goreng sama ayam goreng tapi pake nasi. Dan drivernya blg pesenanku salah anter jdi dia balik lagi dan pas udh sampe aku ga buka kemasannya lagi langsung masuk rumah dan drivernya pergi tapi ternyata lahh sama aja woii nasi, mie, smaa ayam goreng gada di geprek kek anjjj ini penjualnya iseng apa gmn aku yg kasian sm drivernya
#random
[1/9, 13.29] aku: bye bye sayang
[1/9, 13.29] be: lah kemana?
[1/9, 13.29] aku: mau cari tuyul
[1/9, 13.30] be: in this economi
[1/9, 13.30] be: i proud of you beibb
ππ
[1/9, 13.29] aku: bye bye sayang
[1/9, 13.29] be: lah kemana?
[1/9, 13.29] aku: mau cari tuyul
[1/9, 13.30] be: in this economi
[1/9, 13.30] be: i proud of you beibb
ππ
#random
Kan aku mauu ke JKT first date Desember akhir, mending Akku nabung dulu buat beliΒ² keperluan apa beli pake tiktok paylater terus di cicil 3 bulan, disisi lain aku semangat cari uang kalau ada yg perlu aku bayar
Kan aku mauu ke JKT first date Desember akhir, mending Akku nabung dulu buat beliΒ² keperluan apa beli pake tiktok paylater terus di cicil 3 bulan, disisi lain aku semangat cari uang kalau ada yg perlu aku bayar
#menfess
tiba' takut pulang soalnya domoet ai ilang dan ada stnk nya uga trs ak dimarahin dan di keluarin dri kk gimnaπππππ
tiba' takut pulang soalnya domoet ai ilang dan ada stnk nya uga trs ak dimarahin dan di keluarin dri kk gimnaπππππ
#random
RANDOM BANGETT astgaaa ππ
Akun Terhapus:
Halo! Senang sekali kita cocok di XO Mau mulai dari mana: pertanyaan konyol atau langsung bahas kapan kita ngopi bareng?
haii kenalan yuk namamu siapa umur brp salken zayn
RANDOM BANGETT astgaaa ππ
Akun Terhapus:
Halo! Senang sekali kita cocok di XO Mau mulai dari mana: pertanyaan konyol atau langsung bahas kapan kita ngopi bareng?
haii kenalan yuk namamu siapa umur brp salken zayn
#random
Ada Cust yang minta pekerjaan cepet 50 menit jadii buat poster pas aku kasih harga inrushnya +15k malah ga jadi hadeeh kalau mau cepet tapi ga ada budget mending template sanaa orang edit dari 0 ga di kasih referensi mana bisa ga bayar inrush kocak kocak
Ada Cust yang minta pekerjaan cepet 50 menit jadii buat poster pas aku kasih harga inrushnya +15k malah ga jadi hadeeh kalau mau cepet tapi ga ada budget mending template sanaa orang edit dari 0 ga di kasih referensi mana bisa ga bayar inrush kocak kocak
#menfess
Baru kerja 2 minggu wajar gasi masi bnyk hal yg gatau , bukanya diajarin malah ditanya tanya menurut kamu itu digimanain, ya gatau lah
Baru kerja 2 minggu wajar gasi masi bnyk hal yg gatau , bukanya diajarin malah ditanya tanya menurut kamu itu digimanain, ya gatau lah
#random
Gue sebenernya bisa beli semuanya sendiri, cuman salah gak sih pengen cowok gue inisiatif? Kek misalkan beliin jajanan atau apa gitu
Gue sebenernya bisa beli semuanya sendiri, cuman salah gak sih pengen cowok gue inisiatif? Kek misalkan beliin jajanan atau apa gitu
π€‘2
π€‘1