π#anon
barusan aku nangis didepan ibu sampe sesegukan, sempet debat juga kalo aku cape dengerin ibu ngeluh Mulu, liat ibu jadi kaya orang bingung skrng tapi gamau berubah, posisi aku lagi skripsian smt akhir pikiranku runyam bgt ditambah aku bantuin ibu tapi kaya ga pernah cukup masih aja ngeluh aku cape, aku nangis sesegukan sampe abang denger trus jadi marah ke ibu blng katanya ga ngertiin aku pdhl udah dibantuin tapi tetep aja ngeluh trus ga kasian aku yg lagi skripsian, berat banget sumpah.
nah terus abis tuh ibu nyuruh aku biar ga bilang ke bapak takut jadi masalah, ya ujung2 nya aku mendem sendiri sakit sendiri anak bungsu yg selalu ngalah.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
barusan aku nangis didepan ibu sampe sesegukan, sempet debat juga kalo aku cape dengerin ibu ngeluh Mulu, liat ibu jadi kaya orang bingung skrng tapi gamau berubah, posisi aku lagi skripsian smt akhir pikiranku runyam bgt ditambah aku bantuin ibu tapi kaya ga pernah cukup masih aja ngeluh aku cape, aku nangis sesegukan sampe abang denger trus jadi marah ke ibu blng katanya ga ngertiin aku pdhl udah dibantuin tapi tetep aja ngeluh trus ga kasian aku yg lagi skripsian, berat banget sumpah.
nah terus abis tuh ibu nyuruh aku biar ga bilang ke bapak takut jadi masalah, ya ujung2 nya aku mendem sendiri sakit sendiri anak bungsu yg selalu ngalah.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π#random
aku tau masalah abang aku tau masalah ibu aku tau masalah bapak tapi apa ada yg tau masalah aku? engga
aku tau masalah abang aku tau masalah ibu aku tau masalah bapak tapi apa ada yg tau masalah aku? engga
π€‘1
#menfess
di tahun 2026 ini gua ngedenger orang punya anak lebih dari 3 tuh kek shock anjirππ bahkan nenek gua yang lahir tahun 50an aja anaknya cuman 2(mak gua dan kakaknya mak gua)
di tahun 2026 ini gua ngedenger orang punya anak lebih dari 3 tuh kek shock anjirππ bahkan nenek gua yang lahir tahun 50an aja anaknya cuman 2(mak gua dan kakaknya mak gua)
π€‘2
β€3
#menfess
ya kalo emang anaknya lebih dari 3 yauda si diem aja gausa yang terlalu ngurusin hidup orang banget la
ya kalo emang anaknya lebih dari 3 yauda si diem aja gausa yang terlalu ngurusin hidup orang banget la
#random
kalo catatan ig dibagikan ke temen deket tuh ada tanda khusus ga guys di irng yg dijadikan teman dekat? kaya misal aku bagikan catatan n ku bagikan ke si B aja, nnti catatan ku bakal deket ke pp ig nya si B ga?gmna si bingung jelasinnya
kalo catatan ig dibagikan ke temen deket tuh ada tanda khusus ga guys di irng yg dijadikan teman dekat? kaya misal aku bagikan catatan n ku bagikan ke si B aja, nnti catatan ku bakal deket ke pp ig nya si B ga?gmna si bingung jelasinnya
#anon
need cwo pengangguran, green flag, rendah hati, ga suka marah', ga suka bentak, cukup satu cewe, humoris, selalu ngalah, dan selalu sayang akuππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
need cwo pengangguran, green flag, rendah hati, ga suka marah', ga suka bentak, cukup satu cewe, humoris, selalu ngalah, dan selalu sayang akuππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia