#anon
yg disemarang, mau tikrt cooltura ga? aku ada 4 tiket nih, ga jadi nontonn
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
yg disemarang, mau tikrt cooltura ga? aku ada 4 tiket nih, ga jadi nontonn
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
karena disini 5G nya hilang timbul jadi ku lock 4G aja lah, hilang timbul bikin internet ga stabil
karena disini 5G nya hilang timbul jadi ku lock 4G aja lah, hilang timbul bikin internet ga stabil
#bot
lagu J-pop apa yang korang dengar sekali terus tak boleh move on sampai repeat berkali- kali dalam sehari?
lagu J-pop apa yang korang dengar sekali terus tak boleh move on sampai repeat berkali- kali dalam sehari?
#random
jam 1 nanti kelas, tapi krn aku siap siap kecepetan jadi udh siap dari sebelum jam 12 tadi trs baring di kasur, eh malah ngantuk bgt njir😭😭😭
jam 1 nanti kelas, tapi krn aku siap siap kecepetan jadi udh siap dari sebelum jam 12 tadi trs baring di kasur, eh malah ngantuk bgt njir😭😭😭
#random
temenkuu dengan pdnya bilang kalo tunangan ku tu cowok bingung, dalam keadaan dia di jadiin hts an 4thn🗿kadang Deket kadang jauhan lgi.
sedangkan yang dia maksud cowok bingung adalah cowok yang ngasih aku kepastian 😭😭😭😭
temenkuu dengan pdnya bilang kalo tunangan ku tu cowok bingung, dalam keadaan dia di jadiin hts an 4thn🗿kadang Deket kadang jauhan lgi.
sedangkan yang dia maksud cowok bingung adalah cowok yang ngasih aku kepastian 😭😭😭😭
#random
gais yg user ip mau tanya dong, emang kalo ip jadul kalo udah mati susah buat di nyalain yaa??
gais yg user ip mau tanya dong, emang kalo ip jadul kalo udah mati susah buat di nyalain yaa??
#anon
bales chat ga bisa, buka ig bisa, ah sudahlah mungkin memang saya yang terlalu berharap
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
bales chat ga bisa, buka ig bisa, ah sudahlah mungkin memang saya yang terlalu berharap
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
diajak break sama cowo gue, tanggung banget break doang, akhirnya langsung gue putusin. gue bukan cewe klemar klemer yang diajak break mangut mangut aja, break break tai anj, kalo mau udahan gausa nanggung" deh😹😹
diajak break sama cowo gue, tanggung banget break doang, akhirnya langsung gue putusin. gue bukan cewe klemar klemer yang diajak break mangut mangut aja, break break tai anj, kalo mau udahan gausa nanggung" deh😹😹