#random
Gw muak sama Tante yg selalu sibuk tiap gw dapet TF dari keluarga bapak gw. heh bujang, aku dapat ini semua bapakku mati, kalau kau mau anak mu dapat juga suruh laki kau mati juga, itupun kalau keluarga laki lu mau bantu, kesal hayati 😭😭
Gw muak sama Tante yg selalu sibuk tiap gw dapet TF dari keluarga bapak gw. heh bujang, aku dapat ini semua bapakku mati, kalau kau mau anak mu dapat juga suruh laki kau mati juga, itupun kalau keluarga laki lu mau bantu, kesal hayati 😭😭
😭1
#menfess
Angkatan 2022 udah pada lulus ya?
Serius kah ini angkatan 2023 udah jadi senior? Perasaan kemarin baru jadi maba😢
Angkatan 2022 udah pada lulus ya?
Serius kah ini angkatan 2023 udah jadi senior? Perasaan kemarin baru jadi maba😢
🥰1
#bot
kayaknya sekarang orang2 pake hp fingerprint under display ya, apalah aku fingerprint hp masih di tombol power
kayaknya sekarang orang2 pake hp fingerprint under display ya, apalah aku fingerprint hp masih di tombol power
#bot
di era gempuran orang2 pda udh ganti hp ke versi terbaru, aku malah masih nyaman pake keluaran 2023
di era gempuran orang2 pda udh ganti hp ke versi terbaru, aku malah masih nyaman pake keluaran 2023
#random
[1/9 10.36] Sesil: sini kamu aku tembak kepin [1/9 10.36] Sesil: mau kah kamu jadi pacar ku [1/9 10.36] Kevin: Gamau [1/9 10.36] Kevin: Baru pacaran 5 detik trus diputusin wkwkwk [1/9 10.36] Sesil: hahhahahahahahahaa [1/9 10.36] Sesil: ih babi gua di tolak [1/9 10.36] Sesil: sakit ati adek bangg [1/9 10.37] Sesil: 1 [1/9 10.37] Sesil: 2 [1/9 10.37] Kevin: Iyaa mau
[1/9 10.37] Sesil: kita putus [1/9 10.37] Sesil: hahahaha [1/9 10.37] Kevin: Anj [1/9 10.37] Kevin: 😠😠 [1/9 10.37] Kevin: Cuma buat putus [1/9 10.38] Sesil: sumpah capek bgt ketawa hahahaa [1/9 10.41] Kevin: Males ahh [1/9 10.41] Kevin: Jahatttt [1/9 10.41] Kevin: Hati kepin di acak² sesil
PLS GAES NGAKAK BGT PLS AKHIRNYA GUA PUNYA MANTAN 2 DETIK 😭😭😭
[1/9 10.36] Sesil: sini kamu aku tembak kepin [1/9 10.36] Sesil: mau kah kamu jadi pacar ku [1/9 10.36] Kevin: Gamau [1/9 10.36] Kevin: Baru pacaran 5 detik trus diputusin wkwkwk [1/9 10.36] Sesil: hahhahahahahahahaa [1/9 10.36] Sesil: ih babi gua di tolak [1/9 10.36] Sesil: sakit ati adek bangg [1/9 10.37] Sesil: 1 [1/9 10.37] Sesil: 2 [1/9 10.37] Kevin: Iyaa mau
[1/9 10.37] Sesil: kita putus [1/9 10.37] Sesil: hahahaha [1/9 10.37] Kevin: Anj [1/9 10.37] Kevin: 😠😠 [1/9 10.37] Kevin: Cuma buat putus [1/9 10.38] Sesil: sumpah capek bgt ketawa hahahaa [1/9 10.41] Kevin: Males ahh [1/9 10.41] Kevin: Jahatttt [1/9 10.41] Kevin: Hati kepin di acak² sesil
PLS GAES NGAKAK BGT PLS AKHIRNYA GUA PUNYA MANTAN 2 DETIK 😭😭😭
#random
rekomendasi ciput yg nemplok dong😭 biar bisa dipake buat trend hijab yg keluar ciputnya dikit, bagusnya dri brand apa yaaa?
rekomendasi ciput yg nemplok dong😭 biar bisa dipake buat trend hijab yg keluar ciputnya dikit, bagusnya dri brand apa yaaa?
#random
temen gua ini cowo, keluarganya islam cuman bapaknya mualaf, pas mau nikah bapaknya pindah islam, tapi kakenya ini minta anak pertama dia harus ikut agama keluarganya, akhirnya temen gua ini jadi rebutan antara mamanya takut dia jadi bebas, sama kakenya yabg merasa anaknya ingkar janji, tapi akhirnya temen we ini jadi pindah agama, menueut kalian gimana?
temen gua ini cowo, keluarganya islam cuman bapaknya mualaf, pas mau nikah bapaknya pindah islam, tapi kakenya ini minta anak pertama dia harus ikut agama keluarganya, akhirnya temen gua ini jadi rebutan antara mamanya takut dia jadi bebas, sama kakenya yabg merasa anaknya ingkar janji, tapi akhirnya temen we ini jadi pindah agama, menueut kalian gimana?
#random
[1/9 10.36] Sesil: mau kah kamu jadi pacar ku?
[1/9 10.37] Kevin: Iyaa mau
[1/9 10.37] Sesil: kita putus
[1/9 10.37] Kevin: Anj
kan ini lihat mantan 2 detik 😭😭😭
[1/9 10.36] Sesil: mau kah kamu jadi pacar ku?
[1/9 10.37] Kevin: Iyaa mau
[1/9 10.37] Sesil: kita putus
[1/9 10.37] Kevin: Anj
kan ini lihat mantan 2 detik 😭😭😭