#random
Gw muak sama Tante yg selalu sibuk tiap gw dapet TF dari keluarga bapak gw. heh bujang, aku dapat ini semua bapakku mati, kalau kau mau anak mu dapat juga suruh laki kau mati juga, itupun kalau keluarga laki lu mau bantu, kesal hayati 😭😭
Gw muak sama Tante yg selalu sibuk tiap gw dapet TF dari keluarga bapak gw. heh bujang, aku dapat ini semua bapakku mati, kalau kau mau anak mu dapat juga suruh laki kau mati juga, itupun kalau keluarga laki lu mau bantu, kesal hayati 😭😭
😭1
#menfess
Angkatan 2022 udah pada lulus ya?
Serius kah ini angkatan 2023 udah jadi senior? Perasaan kemarin baru jadi maba😢
Angkatan 2022 udah pada lulus ya?
Serius kah ini angkatan 2023 udah jadi senior? Perasaan kemarin baru jadi maba😢
🥰1
#bot
kayaknya sekarang orang2 pake hp fingerprint under display ya, apalah aku fingerprint hp masih di tombol power
kayaknya sekarang orang2 pake hp fingerprint under display ya, apalah aku fingerprint hp masih di tombol power
#bot
di era gempuran orang2 pda udh ganti hp ke versi terbaru, aku malah masih nyaman pake keluaran 2023
di era gempuran orang2 pda udh ganti hp ke versi terbaru, aku malah masih nyaman pake keluaran 2023
#random
[1/9 10.36] Sesil: sini kamu aku tembak kepin [1/9 10.36] Sesil: mau kah kamu jadi pacar ku [1/9 10.36] Kevin: Gamau [1/9 10.36] Kevin: Baru pacaran 5 detik trus diputusin wkwkwk [1/9 10.36] Sesil: hahhahahahahahahaa [1/9 10.36] Sesil: ih babi gua di tolak [1/9 10.36] Sesil: sakit ati adek bangg [1/9 10.37] Sesil: 1 [1/9 10.37] Sesil: 2 [1/9 10.37] Kevin: Iyaa mau
[1/9 10.37] Sesil: kita putus [1/9 10.37] Sesil: hahahaha [1/9 10.37] Kevin: Anj [1/9 10.37] Kevin: 😠😠 [1/9 10.37] Kevin: Cuma buat putus [1/9 10.38] Sesil: sumpah capek bgt ketawa hahahaa [1/9 10.41] Kevin: Males ahh [1/9 10.41] Kevin: Jahatttt [1/9 10.41] Kevin: Hati kepin di acak² sesil
PLS GAES NGAKAK BGT PLS AKHIRNYA GUA PUNYA MANTAN 2 DETIK 😭😭😭
[1/9 10.36] Sesil: sini kamu aku tembak kepin [1/9 10.36] Sesil: mau kah kamu jadi pacar ku [1/9 10.36] Kevin: Gamau [1/9 10.36] Kevin: Baru pacaran 5 detik trus diputusin wkwkwk [1/9 10.36] Sesil: hahhahahahahahahaa [1/9 10.36] Sesil: ih babi gua di tolak [1/9 10.36] Sesil: sakit ati adek bangg [1/9 10.37] Sesil: 1 [1/9 10.37] Sesil: 2 [1/9 10.37] Kevin: Iyaa mau
[1/9 10.37] Sesil: kita putus [1/9 10.37] Sesil: hahahaha [1/9 10.37] Kevin: Anj [1/9 10.37] Kevin: 😠😠 [1/9 10.37] Kevin: Cuma buat putus [1/9 10.38] Sesil: sumpah capek bgt ketawa hahahaa [1/9 10.41] Kevin: Males ahh [1/9 10.41] Kevin: Jahatttt [1/9 10.41] Kevin: Hati kepin di acak² sesil
PLS GAES NGAKAK BGT PLS AKHIRNYA GUA PUNYA MANTAN 2 DETIK 😭😭😭