#random
benci bgt, klo lagi ngaca di kaca spion butut bgt jinkkkk
tapi klo ngaca diteras cantiq bgt flawless gituπ€ππ
benci bgt, klo lagi ngaca di kaca spion butut bgt jinkkkk
tapi klo ngaca diteras cantiq bgt flawless gituπ€ππ
#anon
Cara haid tepat waktu:
1. Olahraga, terserah deh olahraga apa aja yg penting rutin
2. Makan makanan sehat, kurang kurangin deh makan junkfood (sebulan sekali gpp)
3. Minum air putih (mineral water), ini harus banget sihh
4. Minum jamu kunir asem, kalo gua sih seminggu sebelum haid sampe hari ke 3
5. Makan buah buahan, di gua ngaruh banget
6. Jangan hs
Semoga bermanfaat
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Cara haid tepat waktu:
1. Olahraga, terserah deh olahraga apa aja yg penting rutin
2. Makan makanan sehat, kurang kurangin deh makan junkfood (sebulan sekali gpp)
3. Minum air putih (mineral water), ini harus banget sihh
4. Minum jamu kunir asem, kalo gua sih seminggu sebelum haid sampe hari ke 3
5. Makan buah buahan, di gua ngaruh banget
6. Jangan hs
Semoga bermanfaat
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
punya abang oon bgt masa aku lagi mandi dia minta hs, pdahal kan dia bisa nyalain sendiri lagian HP ku ga kekunci, dia teriak" kek orang gila
punya abang oon bgt masa aku lagi mandi dia minta hs, pdahal kan dia bisa nyalain sendiri lagian HP ku ga kekunci, dia teriak" kek orang gila
π€‘1
π€‘1
#bot
anjir lah temen sekelas ku suka banget bikin baper cewe, ngapain deket deket aku siii, padahal di depan masi luas malah mau berduaan sama aku di belakanggπππ
anjir lah temen sekelas ku suka banget bikin baper cewe, ngapain deket deket aku siii, padahal di depan masi luas malah mau berduaan sama aku di belakanggπππ
#random
hahaha petaka bgt cewe yang pacaran sama mantan gw. tiap abis putus mantan gw klarifikasi dan semua orang harus tau kalo cewe yang bermasalah π ga berubah anjir
hahaha petaka bgt cewe yang pacaran sama mantan gw. tiap abis putus mantan gw klarifikasi dan semua orang harus tau kalo cewe yang bermasalah π ga berubah anjir
#random
KKN tempat buat cinlok & selingkuh itu nyata guys βΊοΈ
Punya temen KKN cowo yang dia terang-terangan depan kita kalo dah punya cewe, eh pas KKN deket sama temenku yang cewe, kemana-mana selalu bareng berdua, boncengan berdua, kadang ngafe, kadang main bareng cuma berdua, anehnya si cewe tau kalo si cowo punya cewe dan tau kalo tuh cowo redflag tapi tetep aja kecantol, mana keliatan bgt temenku yg cewe nih dideketin karena dia yg bawa motor pas KKN, mana yg cowo tuh masih suka vc an sama cewenya yg asli π
KKN tempat buat cinlok & selingkuh itu nyata guys βΊοΈ
Punya temen KKN cowo yang dia terang-terangan depan kita kalo dah punya cewe, eh pas KKN deket sama temenku yang cewe, kemana-mana selalu bareng berdua, boncengan berdua, kadang ngafe, kadang main bareng cuma berdua, anehnya si cewe tau kalo si cowo punya cewe dan tau kalo tuh cowo redflag tapi tetep aja kecantol, mana keliatan bgt temenku yg cewe nih dideketin karena dia yg bawa motor pas KKN, mana yg cowo tuh masih suka vc an sama cewenya yg asli π
π€‘1