#random
"Kak, tapi aku mau hadiah boneka raksasa jangan kasih ke cewek lain dong (bibirnya manyun)"
Sebulan ga lirik cowok lain, aku kasih boneka raksasa ke kamu
"Kak, tapi aku mau hadiah boneka raksasa jangan kasih ke cewek lain dong (bibirnya manyun)"
Sebulan ga lirik cowok lain, aku kasih boneka raksasa ke kamu
#menfess
eh stnk motor kalau hilang bisa cetak lg ga? pliss dompet ak ilang, mana banyak uang lg di situuuu... ah sialll
eh stnk motor kalau hilang bisa cetak lg ga? pliss dompet ak ilang, mana banyak uang lg di situuuu... ah sialll
#random
selasa pagi yang buruk, pagi-pagi udah nangisπ, btw jahat gasih minta orang yang nyakitin kita kena karma? rasanya kayak ga adil aja gituπ
selasa pagi yang buruk, pagi-pagi udah nangisπ, btw jahat gasih minta orang yang nyakitin kita kena karma? rasanya kayak ga adil aja gituπ
#random
jadi yg bisa nentuin tuh cuma diri kita sendiri, tp sial kalo apes ya yg tanggung jawab diri sendiri, gak ada yg gratis, jangan ngelibatin orang lain ke dalam proses kamu kalo kamu ga siap bayar harganya, ga enak yaa pdhal pengen nya ditemenin, bukan ga bisa sendiri, tapi asik aja ga sih kalo ada partnernya :(
jadi yg bisa nentuin tuh cuma diri kita sendiri, tp sial kalo apes ya yg tanggung jawab diri sendiri, gak ada yg gratis, jangan ngelibatin orang lain ke dalam proses kamu kalo kamu ga siap bayar harganya, ga enak yaa pdhal pengen nya ditemenin, bukan ga bisa sendiri, tapi asik aja ga sih kalo ada partnernya :(
#random
tibaΒ² di busway ada yg ngmng "kakaknya kpopers ya" kek padahal gw ga make halΒ² yg berbau kpop, dia menilainya dari mna ya? apa potongan rambut sama cara berpakaian ya?π emng ketara yaπ
tibaΒ² di busway ada yg ngmng "kakaknya kpopers ya" kek padahal gw ga make halΒ² yg berbau kpop, dia menilainya dari mna ya? apa potongan rambut sama cara berpakaian ya?π emng ketara yaπ
π1
#random
udah seneng punya abang ketemu gede, gataunya prend zone semuaa, kenapa harus prenjon, padahal ak pure ga nganggep lebih, anak pertama ini need abang juga
udah seneng punya abang ketemu gede, gataunya prend zone semuaa, kenapa harus prenjon, padahal ak pure ga nganggep lebih, anak pertama ini need abang juga
#anon
pepepe mo tnya nieh
misal nih : klian cewe kerja di bidang masak , trus di bidang it ad orang yang ga klian suka (cowo) trus klian masak kn pake clemek kan , nah tibaΒ² clemek klian di cuciin ama tu cowo , bilang makasih ga ya?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
pepepe mo tnya nieh
misal nih : klian cewe kerja di bidang masak , trus di bidang it ad orang yang ga klian suka (cowo) trus klian masak kn pake clemek kan , nah tibaΒ² clemek klian di cuciin ama tu cowo , bilang makasih ga ya?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
halo selamat pagi, pagi ini aku malu sekali karena semalam aku kirim chat ke calon pacarku (soon, amin) ku harusnya "kamu istirahat" malah jadi "sitirahat" π₯²
halo selamat pagi, pagi ini aku malu sekali karena semalam aku kirim chat ke calon pacarku (soon, amin) ku harusnya "kamu istirahat" malah jadi "sitirahat" π₯²
#random
bubur ayam bnr bnr surga bgt, mau makan bubur ayam tiap hari tiap menit tiap detik, mau mandi di bubur ayam kuah kuning pake kerupukπ«π«π€€π΄
bubur ayam bnr bnr surga bgt, mau makan bubur ayam tiap hari tiap menit tiap detik, mau mandi di bubur ayam kuah kuning pake kerupukπ«π«π€€π΄
#random
mending beli kompor portabel atau kompor listrik buat di kos? aku udh punya perabotan kyk panci wajan gitu dibawain nenek, tapi ribet kalo bolak balik bawa itu ke dapur umumπππ
mending beli kompor portabel atau kompor listrik buat di kos? aku udh punya perabotan kyk panci wajan gitu dibawain nenek, tapi ribet kalo bolak balik bawa itu ke dapur umumπππ
#random
cmn beda kota aja ga di samperin, pdhl bisa aja di samperin pas ada event tapi dia lebih milih ga pergiπ₯²
cmn beda kota aja ga di samperin, pdhl bisa aja di samperin pas ada event tapi dia lebih milih ga pergiπ₯²