#random
Padahal hp gue sepi, kadang suka pengen ada temen chat. Giliran ada yang chat, males balesπ
Padahal hp gue sepi, kadang suka pengen ada temen chat. Giliran ada yang chat, males balesπ
#anon
cwo gue abis mabok trs dia ketindihan anjir, ngebayangin dia ngelindur atau bacaayat quran atau apa yaaππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cwo gue abis mabok trs dia ketindihan anjir, ngebayangin dia ngelindur atau bacaayat quran atau apa yaaππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π1
#random
Masih pagi udah dapet chat yang menurut gue lumayan freak, maksa maksa ketemu mulu dari minggu lalu
Masih pagi udah dapet chat yang menurut gue lumayan freak, maksa maksa ketemu mulu dari minggu lalu
#random
"Kak, tapi aku mau hadiah boneka raksasa jangan kasih ke cewek lain dong (bibirnya manyun)"
Sebulan ga lirik cowok lain, aku kasih boneka raksasa ke kamu
"Kak, tapi aku mau hadiah boneka raksasa jangan kasih ke cewek lain dong (bibirnya manyun)"
Sebulan ga lirik cowok lain, aku kasih boneka raksasa ke kamu
#menfess
eh stnk motor kalau hilang bisa cetak lg ga? pliss dompet ak ilang, mana banyak uang lg di situuuu... ah sialll
eh stnk motor kalau hilang bisa cetak lg ga? pliss dompet ak ilang, mana banyak uang lg di situuuu... ah sialll
#random
selasa pagi yang buruk, pagi-pagi udah nangisπ, btw jahat gasih minta orang yang nyakitin kita kena karma? rasanya kayak ga adil aja gituπ
selasa pagi yang buruk, pagi-pagi udah nangisπ, btw jahat gasih minta orang yang nyakitin kita kena karma? rasanya kayak ga adil aja gituπ
#random
jadi yg bisa nentuin tuh cuma diri kita sendiri, tp sial kalo apes ya yg tanggung jawab diri sendiri, gak ada yg gratis, jangan ngelibatin orang lain ke dalam proses kamu kalo kamu ga siap bayar harganya, ga enak yaa pdhal pengen nya ditemenin, bukan ga bisa sendiri, tapi asik aja ga sih kalo ada partnernya :(
jadi yg bisa nentuin tuh cuma diri kita sendiri, tp sial kalo apes ya yg tanggung jawab diri sendiri, gak ada yg gratis, jangan ngelibatin orang lain ke dalam proses kamu kalo kamu ga siap bayar harganya, ga enak yaa pdhal pengen nya ditemenin, bukan ga bisa sendiri, tapi asik aja ga sih kalo ada partnernya :(
#random
tibaΒ² di busway ada yg ngmng "kakaknya kpopers ya" kek padahal gw ga make halΒ² yg berbau kpop, dia menilainya dari mna ya? apa potongan rambut sama cara berpakaian ya?π emng ketara yaπ
tibaΒ² di busway ada yg ngmng "kakaknya kpopers ya" kek padahal gw ga make halΒ² yg berbau kpop, dia menilainya dari mna ya? apa potongan rambut sama cara berpakaian ya?π emng ketara yaπ
π1