📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.06K photos
404 videos
8.08K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random

Aku tidak butuh makan gratis pak
Aku hanya ingin butuh
Baca buku gggggrrrrrraaaaaaattttttiiiiiiiiissssssssssssss paaaaaaak
#random

Padahal hp gue sepi, kadang suka pengen ada temen chat. Giliran ada yang chat, males bales😭
#random

aaaaaakkkk efek kesiangann, gedebak gedebuknya jadi kebangetannn😭😭😭
#anon

cwo gue abis mabok trs dia ketindihan anjir, ngebayangin dia ngelindur atau bacaayat quran atau apa yaa😭😭

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
😭1
#random

hindarkanlah aku dri ulangan sejarahhhh😞
🎖#random

edisi kemeren keujanan jadi pudar njir
#random

gini nih penyakit kenal org bru
#random

2 minggu ini sibuk bgt, ga ada liburnya sampe minggu😭
#bot

pengen di cintai se cahya²nya, seperti kak Robi cintai bulannya (ka Cahya)
#menfess

when ia dpt cowo greenflag...
#random

Masih pagi udah dapet chat yang menurut gue lumayan freak, maksa maksa ketemu mulu dari minggu lalu
#random

"Kak, tapi aku mau hadiah boneka raksasa jangan kasih ke cewek lain dong (bibirnya manyun)"

Sebulan ga lirik cowok lain, aku kasih boneka raksasa ke kamu
#random

kembalikan semangat kerjaku ya Allah, tiap kerja males rasanya
#menfess

eh stnk motor kalau hilang bisa cetak lg ga? pliss dompet ak ilang, mana banyak uang lg di situuuu... ah sialll
#bot

stnk hilang bisa cetak ulang?
#random

suka bgt ngekos gini, bisa makan di kasur sambil baring baring😭
#random

selasa pagi yang buruk, pagi-pagi udah nangis😔, btw jahat gasih minta orang yang nyakitin kita kena karma? rasanya kayak ga adil aja gitu😔
#bot

deak kah?
#menfess

omongan cowo gada yg bisa di percaya
#bot

Akun tele ngefreeze atau frozen tuh maksudnya gmana?
#random

jadi yg bisa nentuin tuh cuma diri kita sendiri, tp sial kalo apes ya yg tanggung jawab diri sendiri, gak ada yg gratis, jangan ngelibatin orang lain ke dalam proses kamu kalo kamu ga siap bayar harganya, ga enak yaa pdhal pengen nya ditemenin, bukan ga bisa sendiri, tapi asik aja ga sih kalo ada partnernya :(