#anon
Mau nanya menurut pendapat kalian.
Aku kan kenal dia udh 2bln yg lalu trus kemarin dia nembak aku (anjay) tapi kami LDR jabar jawa mending diterima atau engga?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Mau nanya menurut pendapat kalian.
Aku kan kenal dia udh 2bln yg lalu trus kemarin dia nembak aku (anjay) tapi kami LDR jabar jawa mending diterima atau engga?
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
masa terindah sekolah? jujur gada satupun si, rata" masa sekolah gw penuh bully, circle" an jd gada yg masa nya benar" indah
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
masa terindah sekolah? jujur gada satupun si, rata" masa sekolah gw penuh bully, circle" an jd gada yg masa nya benar" indah
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
👍1
#random
Gua paling suka itu momen wisuda, tas gua dibawain adek cwok dan bokap guaaaa🤙🏼. Gua mah petantang petenteng
Gua paling suka itu momen wisuda, tas gua dibawain adek cwok dan bokap guaaaa🤙🏼. Gua mah petantang petenteng
#random
bete, hari pertama magang jatoh, mana bengkak ga bisa jalan. Semangatin gua pls
tapi jujur respect sama empati sekolahnya, sampe kepala sekolah turun tangan liat keadaan gua, guru² juga banyak yang jenguk. TAPII KAYAK GA ENAKKK NGEREPOTIN, lopyuhhh tzu chi mwah
bete, hari pertama magang jatoh, mana bengkak ga bisa jalan. Semangatin gua pls
tapi jujur respect sama empati sekolahnya, sampe kepala sekolah turun tangan liat keadaan gua, guru² juga banyak yang jenguk. TAPII KAYAK GA ENAKKK NGEREPOTIN, lopyuhhh tzu chi mwah
#random
benci guys gua benci kka gua tu kyk ga berguna. nyapu aja kga bnr pdhl dah berumah tangga. gua sempet mikir dia kaga pulang' ke rumahnya tu krn males (males beberes, mls ngasuh anak(?)) bcs kalo anaknya tantrum yg repot mlh nyokap gua
benci guys gua benci kka gua tu kyk ga berguna. nyapu aja kga bnr pdhl dah berumah tangga. gua sempet mikir dia kaga pulang' ke rumahnya tu krn males (males beberes, mls ngasuh anak(?)) bcs kalo anaknya tantrum yg repot mlh nyokap gua
🤡1😭1
#random
pas masi pacaran tiap pagi selalu beli sarapan disitu, sekarang uda putus gr' dia selingkuh pun dia jadi nya sering nganterin sarapan kerumah tiap pagi
pas masi pacaran tiap pagi selalu beli sarapan disitu, sekarang uda putus gr' dia selingkuh pun dia jadi nya sering nganterin sarapan kerumah tiap pagi
🤡2
❤1