#anon
Gua kalo kenalan sama cewe suka pura2 kerja disuatu tempat. Tapi karena dasarnya gua ga pernah kerja jadi pasti keliatan bgt boongnyaπ€£
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Gua kalo kenalan sama cewe suka pura2 kerja disuatu tempat. Tapi karena dasarnya gua ga pernah kerja jadi pasti keliatan bgt boongnyaπ€£
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gua udah seneng bngt lulus ga kudu pake jilbab putih. EHHHH TEMPAT MAGANG LU KUDU PAKE. JINKKK MUKA GUA BULUK BANGET
gua udah seneng bngt lulus ga kudu pake jilbab putih. EHHHH TEMPAT MAGANG LU KUDU PAKE. JINKKK MUKA GUA BULUK BANGET
#anon
yg disemarang, mau tikrt cooltura ga? aku ada 4 tiket nih, ga jadi nontonn
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
yg disemarang, mau tikrt cooltura ga? aku ada 4 tiket nih, ga jadi nontonn
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π1
#anon
ada yg tau cara ngilangin komedo ga, yg ada hitam hitamnya di hidung? pake apa ya? atau pake masker gitu pakenya yg apa?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ada yg tau cara ngilangin komedo ga, yg ada hitam hitamnya di hidung? pake apa ya? atau pake masker gitu pakenya yg apa?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€1
#menfess
Mungkin kalo jaman dulu, org nya tua cerita kalo mereka ke sekolah, lewti gunung lembah dan sungai, maka aku yang hidup d era jaman sekarang ini ak bakalan cerita ke anak ku kalo aku ke sekolah itu lewati banyak rintangan,
Selamat dari kiamat kecil (katanya 2012 tu ha) trs ad virus apa gwe lupa, baru ke Corona kena lockdown abis abisan, trs jg sekarang kabut asap yang tebal ggra kebakaran, aduhaiππβΊοΈβ€οΈ
Mungkin kalo jaman dulu, org nya tua cerita kalo mereka ke sekolah, lewti gunung lembah dan sungai, maka aku yang hidup d era jaman sekarang ini ak bakalan cerita ke anak ku kalo aku ke sekolah itu lewati banyak rintangan,
Selamat dari kiamat kecil (katanya 2012 tu ha) trs ad virus apa gwe lupa, baru ke Corona kena lockdown abis abisan, trs jg sekarang kabut asap yang tebal ggra kebakaran, aduhaiππβΊοΈβ€οΈ
#random
tmn sebangku ku minggu lalu tu cwe, tp krna kmrin dia uda ada temen cwe baruπππ.
jadinya aku sebangku sm cwo tp gapapa lah keknya itu cwo baik.
udah 2 kli matkul aku sebangku sm cwo anjirr, yg lain sm cweπ
jujur sedii
tmn sebangku ku minggu lalu tu cwe, tp krna kmrin dia uda ada temen cwe baruπππ.
jadinya aku sebangku sm cwo tp gapapa lah keknya itu cwo baik.
udah 2 kli matkul aku sebangku sm cwo anjirr, yg lain sm cweπ
jujur sedii