πŸ“ DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
3.99K photos
370 videos
8.22K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
πŸ‘‰ @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

πŸ’¬ Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
❌ Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random

kalian kalo misal kerja cape hati risend ga
#random

Morning all
#random

Sejauh ini sih ga jauh ya
#random

morningg babyy


gilak kgn di gituin sm diaa
#anon

Gua kalo kenalan sama cewe suka pura2 kerja disuatu tempat. Tapi karena dasarnya gua ga pernah kerja jadi pasti keliatan bgt boongnya🀣

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

gua udah seneng bngt lulus ga kudu pake jilbab putih. EHHHH TEMPAT MAGANG LU KUDU PAKE. JINKKK MUKA GUA BULUK BANGET
#anon

yg disemarang, mau tikrt cooltura ga? aku ada 4 tiket nih, ga jadi nontonn

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

Akhirnya lepas dari Agustus yg Minggu nya 5 itu, yeayy selamat menanti gajian 😭
😭1
#random

Rekom deodorant dong
#anon

Rekom rasa terea yng enak dong

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

congratulation pagi
#anon

ada yg tau cara ngilangin komedo ga, yg ada hitam hitamnya di hidung? pake apa ya? atau pake masker gitu pakenya yg apa?

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
❀1
#random

masyaAllah tabarakallah salam santun pagi sahabat2 q πŸ˜˜πŸ’‹β€οΈπŸŒΉπŸŒ»πŸŒ·πŸ₯°
😭4
#random

Kalau kamu ga punya hati, makan lah hati ayam
#menfess

Mungkin kalo jaman dulu, org nya tua cerita kalo mereka ke sekolah, lewti gunung lembah dan sungai, maka aku yang hidup d era jaman sekarang ini ak bakalan cerita ke anak ku kalo aku ke sekolah itu lewati banyak rintangan,
Selamat dari kiamat kecil (katanya 2012 tu ha) trs ad virus apa gwe lupa, baru ke Corona kena lockdown abis abisan, trs jg sekarang kabut asap yang tebal ggra kebakaran, aduhai😊😍☺️❀️
#anon

Clingy call pagi pagi? Gw co btw

===
βœ‰οΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

tmn sebangku ku minggu lalu tu cwe, tp krna kmrin dia uda ada temen cwe baruπŸ’”πŸ’”πŸ’”.

jadinya aku sebangku sm cwo tp gapapa lah keknya itu cwo baik.
udah 2 kli matkul aku sebangku sm cwo anjirr, yg lain sm cweπŸ’”
jujur sedii