#random
(masih tentang perantara) sekarang malah dua duanya yang overthinking. gue harus gimana lagi y πππππππππππππππ
(masih tentang perantara) sekarang malah dua duanya yang overthinking. gue harus gimana lagi y πππππππππππππππ
#anon
Masa muda seasik ini kok malah milih "iya, aku gajadi keluar kalo ga kamu bolehin"
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Masa muda seasik ini kok malah milih "iya, aku gajadi keluar kalo ga kamu bolehin"
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
aku mimpi mantan aku nikah sama temen kecil ku bjirr. sakit kali dada ku dalam mimpi sampe bangun,
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
aku mimpi mantan aku nikah sama temen kecil ku bjirr. sakit kali dada ku dalam mimpi sampe bangun,
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
kan putusnya karena aku tuh takut ga ngasih kepastian yang pasti. nah tapi masih pacaran, karena aku gamau dia kecewa aku bilang la , carik la cowo yang siap dan berani tanggung jawab atas mu. (menikahi) kalo nunggu aku aku gatau kapan pastinya. jadi yaa kalo dia masih pacaran gitu masih sakit hatiku. tapi kalo dia nikah aku iklas bangett
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kan putusnya karena aku tuh takut ga ngasih kepastian yang pasti. nah tapi masih pacaran, karena aku gamau dia kecewa aku bilang la , carik la cowo yang siap dan berani tanggung jawab atas mu. (menikahi) kalo nunggu aku aku gatau kapan pastinya. jadi yaa kalo dia masih pacaran gitu masih sakit hatiku. tapi kalo dia nikah aku iklas bangett
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π#random
bahkan jam segini kamu nelfon aku pun, aku selalu angkat telfon kamu ka, padahal posisinya aku udah tidur, dan kamu masih milih perempuan lain? sakit banget ka
bahkan jam segini kamu nelfon aku pun, aku selalu angkat telfon kamu ka, padahal posisinya aku udah tidur, dan kamu masih milih perempuan lain? sakit banget ka
#anon
kenapa ya ga ada cowo yg nyambung ngobrol sm aku disini π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kenapa ya ga ada cowo yg nyambung ngobrol sm aku disini π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
normal ga sih cowo kerja di toko skincare, aku pengen lamar di sana tapi aga kaya gimana gitu. tapi salarynya sih lumayan bahkan gede di daerah sini. saran domg guyss
normal ga sih cowo kerja di toko skincare, aku pengen lamar di sana tapi aga kaya gimana gitu. tapi salarynya sih lumayan bahkan gede di daerah sini. saran domg guyss
β€1
#anon
kemarin rambut gua tuh benerΒ² gimbal yang keras gabisa di uraikan, karna abis di sasak antar teman. temen gua dari awal udah bener si di pangkal mungkin ada sebangian yang nyasaknya salah terus bikin gimbal gabisa di urai. temen gua nangis, gua jg nangis, guru gua malah mojokin tmn gua. nah tmn gua sama ortunya mau ganti rugi, gua udah nolak berulang kali tapi ortunya maksa padahal itu emg udh jadi resiko masingΒ², tapi karna gua di paksa gua di bawa ke salon, penangananya dari jam 7-set 11 sebelumnya di sekolah dari jam set 3-6 bener bener kek rambut gua ga kerasa wkwkwk
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kemarin rambut gua tuh benerΒ² gimbal yang keras gabisa di uraikan, karna abis di sasak antar teman. temen gua dari awal udah bener si di pangkal mungkin ada sebangian yang nyasaknya salah terus bikin gimbal gabisa di urai. temen gua nangis, gua jg nangis, guru gua malah mojokin tmn gua. nah tmn gua sama ortunya mau ganti rugi, gua udah nolak berulang kali tapi ortunya maksa padahal itu emg udh jadi resiko masingΒ², tapi karna gua di paksa gua di bawa ke salon, penangananya dari jam 7-set 11 sebelumnya di sekolah dari jam set 3-6 bener bener kek rambut gua ga kerasa wkwkwk
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia