#random
anying, cowok seribet ini kah sekarang? cowok gua marah perihal tadi siang gua tinggal ke rs buat periksa, 4 jam ngga online, padahal udah ngabarin bakal off dulu mau ke rs. balik dari rs malah dimaki terus katanya gua ngga prioritasin dia
anying, cowok seribet ini kah sekarang? cowok gua marah perihal tadi siang gua tinggal ke rs buat periksa, 4 jam ngga online, padahal udah ngabarin bakal off dulu mau ke rs. balik dari rs malah dimaki terus katanya gua ngga prioritasin dia
#anon
Buat para cewe-cewe, kalo kalian misal ketemu cowo yang lebih mantep dari pasangan kalian ada rasa ingin berselingkuh ga? 😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Buat para cewe-cewe, kalo kalian misal ketemu cowo yang lebih mantep dari pasangan kalian ada rasa ingin berselingkuh ga? 😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🥴3
#random
info dong, aku kan kena limit udah sebulan lebih, kalo kirim music dr bot ke akun ku 1 lagi yg ga limit kira kira bakal gmn? ke ban kah?
info dong, aku kan kena limit udah sebulan lebih, kalo kirim music dr bot ke akun ku 1 lagi yg ga limit kira kira bakal gmn? ke ban kah?
😭1
🗿1
😭1
😭3
🥰1
#random
no offense,
tapi coba buat kalian yang sedang menjalani hubungan buat ga terlalu ovt berlebihan, kenapa?kalian juga punya kehidupan yang terus berjalan, jangan buat pikiran aneh itu ngebuat lu down dan malah ga pokus sama kehidupan lu
bang tpi gua takut dia selingkuh, dia begini, dia begitu, yaudah biarin, cuek, lu upgdare diri lu, tinggiin value lu, bangun karir lu, dan jadi seseorang yang wow buat dia, urusan dia di belakang lu ngapain ya biarin, intinya lu harus tetep mikirin lu kedepannya dan jadi yang terbaik buat dia
seandai nya lu sering ovt, mikir ana itu yang ga jelas, kehidupan lu berenti, karir lu macet, dan ketika apa yang lu ovt itu terjadi? malah makin gila
kalimat ini bukan buat ngelarang 100% buat ovt tpi coba buat ngurangin hal itu, dan trus upgrade diri lu
no offense,
tapi coba buat kalian yang sedang menjalani hubungan buat ga terlalu ovt berlebihan, kenapa?kalian juga punya kehidupan yang terus berjalan, jangan buat pikiran aneh itu ngebuat lu down dan malah ga pokus sama kehidupan lu
bang tpi gua takut dia selingkuh, dia begini, dia begitu, yaudah biarin, cuek, lu upgdare diri lu, tinggiin value lu, bangun karir lu, dan jadi seseorang yang wow buat dia, urusan dia di belakang lu ngapain ya biarin, intinya lu harus tetep mikirin lu kedepannya dan jadi yang terbaik buat dia
seandai nya lu sering ovt, mikir ana itu yang ga jelas, kehidupan lu berenti, karir lu macet, dan ketika apa yang lu ovt itu terjadi? malah makin gila
kalimat ini bukan buat ngelarang 100% buat ovt tpi coba buat ngurangin hal itu, dan trus upgrade diri lu
❤1