π4
#anon
cwe ada yang mau nemenin ngobrol dichat? gw co 23 siapa tau ada yang mau kenalan hehehe
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cwe ada yang mau nemenin ngobrol dichat? gw co 23 siapa tau ada yang mau kenalan hehehe
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
aku salah stu org yg gbs tubuh ke gores dikit pasti di kasi perban/hansaplast, jdi di rumah kdng stok 2 kotak kurng lebi 2 bulan abis, gatau knp tiap hari tu ada aj yg luka, kek gbs diem njirππππ
aku salah stu org yg gbs tubuh ke gores dikit pasti di kasi perban/hansaplast, jdi di rumah kdng stok 2 kotak kurng lebi 2 bulan abis, gatau knp tiap hari tu ada aj yg luka, kek gbs diem njirππππ
#random
kan sender pindah kerja ya, kerja nya cukup berat trs ga boleh bawa hp ke kawasan kerja dan istirahat cuma 30 menit dipake makan sama ibadah ga ada sisa tuh, nah sering nya cewe sender bt karena ga ada waktu buat dia di 30 menit itu, pokonya jadi jarang ada waktu buat chat kalo pun ada itu pasti diisi dia yang kayanya ngambek jadi ga enak gitu chat nya, sayang tapi susah kalo gini, putus aja apa ya π
kan sender pindah kerja ya, kerja nya cukup berat trs ga boleh bawa hp ke kawasan kerja dan istirahat cuma 30 menit dipake makan sama ibadah ga ada sisa tuh, nah sering nya cewe sender bt karena ga ada waktu buat dia di 30 menit itu, pokonya jadi jarang ada waktu buat chat kalo pun ada itu pasti diisi dia yang kayanya ngambek jadi ga enak gitu chat nya, sayang tapi susah kalo gini, putus aja apa ya π
π3
#anon
guys aku bukan mau pansos, minta doanya ya buat cowo ku besok siang tepat 7 hari dia meninggal.. minta do'anya ya temenΒ², kalian kalo mau dateng bisa chat aku yaaπ₯Ή
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys aku bukan mau pansos, minta doanya ya buat cowo ku besok siang tepat 7 hari dia meninggal.. minta do'anya ya temenΒ², kalian kalo mau dateng bisa chat aku yaaπ₯Ή
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
sorry but ak pengen cerita dan ini tntang kepercayaan islam ya
td ak liat tiktok tntang manusia bikin ayat sprti "agama itu keyakinan, sains itu nyata." dn komentrny penuh dgn isu perkahwinan sedarah tntg ank adam& hawa.
sorry to say but first point is adam dan hawa itu MANUSIA pertama bukn MAKHLUK pertama. Diteliti oleh ulama yg lain, kita itu gabisa bandingin rules kehidupan skrg sm rules kehidupan sewaktu zaman mereka. Itu semua peraturan Allah SWT dan diceritakan dlm Al-Quran tntg ini. Kita terima hakikat yg sewajarnya knp waktu adam& hawa peraturan begitu. if u feel more curious, please cari tahu, jelajah lagi ilmu agama krna bnyk lg tentang islam yg kita kurang tahu dn mendalami.
stop buat statement yg lebih percaya sains krna fakta, sdgkn ada juga sains yg boleh berubah di masa hadapan lagi kerana teknologi itu akn sentiasa berkembang dan dikaji but not Allah rules rn.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sorry but ak pengen cerita dan ini tntang kepercayaan islam ya
td ak liat tiktok tntang manusia bikin ayat sprti "agama itu keyakinan, sains itu nyata." dn komentrny penuh dgn isu perkahwinan sedarah tntg ank adam& hawa.
sorry to say but first point is adam dan hawa itu MANUSIA pertama bukn MAKHLUK pertama. Diteliti oleh ulama yg lain, kita itu gabisa bandingin rules kehidupan skrg sm rules kehidupan sewaktu zaman mereka. Itu semua peraturan Allah SWT dan diceritakan dlm Al-Quran tntg ini. Kita terima hakikat yg sewajarnya knp waktu adam& hawa peraturan begitu. if u feel more curious, please cari tahu, jelajah lagi ilmu agama krna bnyk lg tentang islam yg kita kurang tahu dn mendalami.
stop buat statement yg lebih percaya sains krna fakta, sdgkn ada juga sains yg boleh berubah di masa hadapan lagi kerana teknologi itu akn sentiasa berkembang dan dikaji but not Allah rules rn.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π1
#anon
sender tiba-tiba pengen ngasi long text ke orang.. yuk yg butuh semangat/saran atau apapun bisa chat/tap anon sender di bawah π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sender tiba-tiba pengen ngasi long text ke orang.. yuk yg butuh semangat/saran atau apapun bisa chat/tap anon sender di bawah π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia