π4
#anon
cwe ada yang mau nemenin ngobrol dichat? gw co 23 siapa tau ada yang mau kenalan hehehe
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cwe ada yang mau nemenin ngobrol dichat? gw co 23 siapa tau ada yang mau kenalan hehehe
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
aku salah stu org yg gbs tubuh ke gores dikit pasti di kasi perban/hansaplast, jdi di rumah kdng stok 2 kotak kurng lebi 2 bulan abis, gatau knp tiap hari tu ada aj yg luka, kek gbs diem njirππππ
aku salah stu org yg gbs tubuh ke gores dikit pasti di kasi perban/hansaplast, jdi di rumah kdng stok 2 kotak kurng lebi 2 bulan abis, gatau knp tiap hari tu ada aj yg luka, kek gbs diem njirππππ
#random
kan sender pindah kerja ya, kerja nya cukup berat trs ga boleh bawa hp ke kawasan kerja dan istirahat cuma 30 menit dipake makan sama ibadah ga ada sisa tuh, nah sering nya cewe sender bt karena ga ada waktu buat dia di 30 menit itu, pokonya jadi jarang ada waktu buat chat kalo pun ada itu pasti diisi dia yang kayanya ngambek jadi ga enak gitu chat nya, sayang tapi susah kalo gini, putus aja apa ya π
kan sender pindah kerja ya, kerja nya cukup berat trs ga boleh bawa hp ke kawasan kerja dan istirahat cuma 30 menit dipake makan sama ibadah ga ada sisa tuh, nah sering nya cewe sender bt karena ga ada waktu buat dia di 30 menit itu, pokonya jadi jarang ada waktu buat chat kalo pun ada itu pasti diisi dia yang kayanya ngambek jadi ga enak gitu chat nya, sayang tapi susah kalo gini, putus aja apa ya π
π3
#anon
guys aku bukan mau pansos, minta doanya ya buat cowo ku besok siang tepat 7 hari dia meninggal.. minta do'anya ya temenΒ², kalian kalo mau dateng bisa chat aku yaaπ₯Ή
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys aku bukan mau pansos, minta doanya ya buat cowo ku besok siang tepat 7 hari dia meninggal.. minta do'anya ya temenΒ², kalian kalo mau dateng bisa chat aku yaaπ₯Ή
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia