😢2
#random
keciwa brat my school debeelnya kalah aduh harusnya gua aja yang main biar gua dribble ini bumi
keciwa brat my school debeelnya kalah aduh harusnya gua aja yang main biar gua dribble ini bumi
😭4
#anon
cwe ada yang mau nemenin ngobrol dichat? gw co 23 siapa tau ada yang mau kenalan hehehe
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cwe ada yang mau nemenin ngobrol dichat? gw co 23 siapa tau ada yang mau kenalan hehehe
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
aku salah stu org yg gbs tubuh ke gores dikit pasti di kasi perban/hansaplast, jdi di rumah kdng stok 2 kotak kurng lebi 2 bulan abis, gatau knp tiap hari tu ada aj yg luka, kek gbs diem njir😭😭😭😭
aku salah stu org yg gbs tubuh ke gores dikit pasti di kasi perban/hansaplast, jdi di rumah kdng stok 2 kotak kurng lebi 2 bulan abis, gatau knp tiap hari tu ada aj yg luka, kek gbs diem njir😭😭😭😭
#random
kan sender pindah kerja ya, kerja nya cukup berat trs ga boleh bawa hp ke kawasan kerja dan istirahat cuma 30 menit dipake makan sama ibadah ga ada sisa tuh, nah sering nya cewe sender bt karena ga ada waktu buat dia di 30 menit itu, pokonya jadi jarang ada waktu buat chat kalo pun ada itu pasti diisi dia yang kayanya ngambek jadi ga enak gitu chat nya, sayang tapi susah kalo gini, putus aja apa ya 😔
kan sender pindah kerja ya, kerja nya cukup berat trs ga boleh bawa hp ke kawasan kerja dan istirahat cuma 30 menit dipake makan sama ibadah ga ada sisa tuh, nah sering nya cewe sender bt karena ga ada waktu buat dia di 30 menit itu, pokonya jadi jarang ada waktu buat chat kalo pun ada itu pasti diisi dia yang kayanya ngambek jadi ga enak gitu chat nya, sayang tapi susah kalo gini, putus aja apa ya 😔