#random
udah baca kannn yang gua curhat soal temen kost gua, yang gua makan sama pakde gua? coba baca dehh, gua udah gamut gara gara dia, aneh banget jir, ga logis, emang salah ya pergi makan sama pakde yang udah jadi orang tua sendiri? sampe dia kaya gituu? maksudnya tuh dia orang tua gua loh bukan om om jirr, gua bilang mau nyari makan sama pakde, salah ya kosa kata nya sampe dia mikir aneh aneh, gua udah kaya anaknya jir, gua mau makan doang sehati belum makan kebetulan dia lagi kerja deket sini emang salah ya ngajakin makan doang? gua make up di permasalahkan, gua make up mau keluar anjir yakali ga make up aneh tu orang
udah baca kannn yang gua curhat soal temen kost gua, yang gua makan sama pakde gua? coba baca dehh, gua udah gamut gara gara dia, aneh banget jir, ga logis, emang salah ya pergi makan sama pakde yang udah jadi orang tua sendiri? sampe dia kaya gituu? maksudnya tuh dia orang tua gua loh bukan om om jirr, gua bilang mau nyari makan sama pakde, salah ya kosa kata nya sampe dia mikir aneh aneh, gua udah kaya anaknya jir, gua mau makan doang sehati belum makan kebetulan dia lagi kerja deket sini emang salah ya ngajakin makan doang? gua make up di permasalahkan, gua make up mau keluar anjir yakali ga make up aneh tu orang
😢2
#random
keciwa brat my school debeelnya kalah aduh harusnya gua aja yang main biar gua dribble ini bumi
keciwa brat my school debeelnya kalah aduh harusnya gua aja yang main biar gua dribble ini bumi
😭4
#anon
cwe ada yang mau nemenin ngobrol dichat? gw co 23 siapa tau ada yang mau kenalan hehehe
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cwe ada yang mau nemenin ngobrol dichat? gw co 23 siapa tau ada yang mau kenalan hehehe
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia