#anon
selalu doa detail mau orang yang gimana, tapi pas dideketin orang yang 'sesuai' gua selalu bingung dan merasa ga sepadan buat dia, dari background gua sendiri yang rasanya terlalu acak acakan buat dibenahi. ini mau cerita aja si wkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
selalu doa detail mau orang yang gimana, tapi pas dideketin orang yang 'sesuai' gua selalu bingung dan merasa ga sepadan buat dia, dari background gua sendiri yang rasanya terlalu acak acakan buat dibenahi. ini mau cerita aja si wkwk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#menfess
Astaghfirullah, anak sma mana ya yang di suru buat 3 titik perspektif buat perkotaan, astaga...😊 E-engap nafas ak....eh sbrnya ini pasti di skolah kalian juga di suru gtu kan yak?😌😌
Astaghfirullah, anak sma mana ya yang di suru buat 3 titik perspektif buat perkotaan, astaga...😊 E-engap nafas ak....eh sbrnya ini pasti di skolah kalian juga di suru gtu kan yak?😌😌
😭6
#random
SUMPAAHH GUA MASIH MAUU NGELUARIN UNEK UNEK ANJIRRRRR, KOBISA ORG GABISA POSITIF THINKING GITUU? EMANGNYA SEMUA ORANG SEPERTI DIA GITUU? JANGAN NGACA DI DIRI ORANG LAIN DONG, ANEH BANGEETTT, TA I EMANGGGG
SUMPAAHH GUA MASIH MAUU NGELUARIN UNEK UNEK ANJIRRRRR, KOBISA ORG GABISA POSITIF THINKING GITUU? EMANGNYA SEMUA ORANG SEPERTI DIA GITUU? JANGAN NGACA DI DIRI ORANG LAIN DONG, ANEH BANGEETTT, TA I EMANGGGG
#random
ihh gue pen critaa
jd kan pas udh selesai ngajar nihh anak anak tu pulang kan dijemput ortu. nah jadi ada nihh anak yg mereka sodara berdua biasanya yg antar jemput ayah nyaa, trs td pas pulsek mamah nya ikut jemput juga bareng ayahnya kan, trs mereka kek exited gitu bilang "MAMAHHHH". disitu gue kek ANJIEMMM GEMESS LUCUUU KAKSKDIENSNSJJS jd pngn punya anak, tp umur ku baru 228 bulan
ihh gue pen critaa
jd kan pas udh selesai ngajar nihh anak anak tu pulang kan dijemput ortu. nah jadi ada nihh anak yg mereka sodara berdua biasanya yg antar jemput ayah nyaa, trs td pas pulsek mamah nya ikut jemput juga bareng ayahnya kan, trs mereka kek exited gitu bilang "MAMAHHHH". disitu gue kek ANJIEMMM GEMESS LUCUUU KAKSKDIENSNSJJS jd pngn punya anak, tp umur ku baru 228 bulan
#random
gusy aku mw tanya, after chat aku ga dibales 2 hari yg katanya hp nya mati, mending aku bls sekarang apa nanti lagi ya?? kalo skrg gini kaya kliatan bgt butuh blio egk sihhkk???
gusy aku mw tanya, after chat aku ga dibales 2 hari yg katanya hp nya mati, mending aku bls sekarang apa nanti lagi ya?? kalo skrg gini kaya kliatan bgt butuh blio egk sihhkk???
#random
udah baca kannn yang gua curhat soal temen kost gua, yang gua makan sama pakde gua? coba baca dehh, gua udah gamut gara gara dia, aneh banget jir, ga logis, emang salah ya pergi makan sama pakde yang udah jadi orang tua sendiri? sampe dia kaya gituu? maksudnya tuh dia orang tua gua loh bukan om om jirr, gua bilang mau nyari makan sama pakde, salah ya kosa kata nya sampe dia mikir aneh aneh, gua udah kaya anaknya jir, gua mau makan doang sehati belum makan kebetulan dia lagi kerja deket sini emang salah ya ngajakin makan doang? gua make up di permasalahkan, gua make up mau keluar anjir yakali ga make up aneh tu orang
udah baca kannn yang gua curhat soal temen kost gua, yang gua makan sama pakde gua? coba baca dehh, gua udah gamut gara gara dia, aneh banget jir, ga logis, emang salah ya pergi makan sama pakde yang udah jadi orang tua sendiri? sampe dia kaya gituu? maksudnya tuh dia orang tua gua loh bukan om om jirr, gua bilang mau nyari makan sama pakde, salah ya kosa kata nya sampe dia mikir aneh aneh, gua udah kaya anaknya jir, gua mau makan doang sehati belum makan kebetulan dia lagi kerja deket sini emang salah ya ngajakin makan doang? gua make up di permasalahkan, gua make up mau keluar anjir yakali ga make up aneh tu orang