#random
pas ditanyain bagusnya hias kelas kaya apa pada diem, giliran udah mau dikerjain malah komen ga cocok, KOCAK 😂😂
pengin bgt ngomongin gini, tapi takut problem wkwk (gua yg ngirim menfess) mana dia gaikut bantuin
pas ditanyain bagusnya hias kelas kaya apa pada diem, giliran udah mau dikerjain malah komen ga cocok, KOCAK 😂😂
pengin bgt ngomongin gini, tapi takut problem wkwk (gua yg ngirim menfess) mana dia gaikut bantuin
#anon
jennie lagi dia lagi😭byk komen netz" itu, udh tinggalin" sibuk amat menghujat, sok"an ak fansnya mau unfoll lah🗿lah lu siapa kocak, mau fans dan bkn fans udh biarin aja, malah mulai bikin war bp eh solo stan, balik" jga nyalahin waijing lgi dhlah🗿korbannya selalu trejo, bm, ygnbg, dan ygngg, lepas aja waijing tu bp 2 2 nya sick semua, kasihan itu 4 korban tsb😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
jennie lagi dia lagi😭byk komen netz" itu, udh tinggalin" sibuk amat menghujat, sok"an ak fansnya mau unfoll lah🗿lah lu siapa kocak, mau fans dan bkn fans udh biarin aja, malah mulai bikin war bp eh solo stan, balik" jga nyalahin waijing lgi dhlah🗿korbannya selalu trejo, bm, ygnbg, dan ygngg, lepas aja waijing tu bp 2 2 nya sick semua, kasihan itu 4 korban tsb😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
bismillah freeport, walaupun penempatan di papua. gasssssssssssss yg penting freeport
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
bismillah freeport, walaupun penempatan di papua. gasssssssssssss yg penting freeport
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
pen beli nasgor tapi gx dibolehin mamak q karena blom makan nasi putiwhh😳🥺🥺. yauda ak beli ifumie aj biar bisa dimakan pake nasi
pen beli nasgor tapi gx dibolehin mamak q karena blom makan nasi putiwhh😳🥺🥺. yauda ak beli ifumie aj biar bisa dimakan pake nasi
#random
GAIS JADI GUA MAUU CERITAA
gua tuh mau keluar mau makan sama pakde guaa, karena gua yatim piatu selama ini gua hidup sama pakde gua, trs gua bilang sama temen kost gua kalo gua mau keluar mau nyari makan sama pakde gua mumpung dia deket bongkaran jnt karena dia supir, terus karena gua juga belum makan seharian dari pagi sampe pulang kerja, terus diatu kaya kepo banget, kaya nanya nanya muluuu, "emg ketemu pakde harus make up ya?" "emg pakde kamu umur berapa?" trs kaya gimana gitu cara dia nanya, kaya lah cuma pakde anjir bukan om om jir, jelek amat pola pikirnya, trs pas gua lagi makan di luar dia nelpon tuh spam anjir ngapain kali ya, bilang gini "coba fotoin, angkat dulu, mana gua mau liat pakde lu," giliran gua kirim foto fotbar pas lebaran dia bilang gini "foto pas lu lagi makann," "penasaran gua" penasaran apa anjir aneh gasi org kaya gitu? padahal gua udah bilang sebelum nya gua tinggal sama pakde gua, udah jadi orang tua gua, ini ngajak makan sekalian ngasih uang jajan karena gua baru kerja belum gajian, sumpah gua aneh sama pola pikirnya cok, jadi dia mikir apa sih sebenarnya?
GAIS JADI GUA MAUU CERITAA
gua tuh mau keluar mau makan sama pakde guaa, karena gua yatim piatu selama ini gua hidup sama pakde gua, trs gua bilang sama temen kost gua kalo gua mau keluar mau nyari makan sama pakde gua mumpung dia deket bongkaran jnt karena dia supir, terus karena gua juga belum makan seharian dari pagi sampe pulang kerja, terus diatu kaya kepo banget, kaya nanya nanya muluuu, "emg ketemu pakde harus make up ya?" "emg pakde kamu umur berapa?" trs kaya gimana gitu cara dia nanya, kaya lah cuma pakde anjir bukan om om jir, jelek amat pola pikirnya, trs pas gua lagi makan di luar dia nelpon tuh spam anjir ngapain kali ya, bilang gini "coba fotoin, angkat dulu, mana gua mau liat pakde lu," giliran gua kirim foto fotbar pas lebaran dia bilang gini "foto pas lu lagi makann," "penasaran gua" penasaran apa anjir aneh gasi org kaya gitu? padahal gua udah bilang sebelum nya gua tinggal sama pakde gua, udah jadi orang tua gua, ini ngajak makan sekalian ngasih uang jajan karena gua baru kerja belum gajian, sumpah gua aneh sama pola pikirnya cok, jadi dia mikir apa sih sebenarnya?
#random
iya guys gw PKL bayar segitu padahal cuma 3 bulan, ini juga kelompok PKL ga bisa diajak komunikasi bgt buat nyari PKL lain mana waktunya udah mepet
iya guys gw PKL bayar segitu padahal cuma 3 bulan, ini juga kelompok PKL ga bisa diajak komunikasi bgt buat nyari PKL lain mana waktunya udah mepet
#bot
gini amat punya temen orang have dia gada temen buat ke jepang, gw dipesenin tiket pesawat, hotel, outfit dibeliin & makannya ditanggung dia bjir
gini amat punya temen orang have dia gada temen buat ke jepang, gw dipesenin tiket pesawat, hotel, outfit dibeliin & makannya ditanggung dia bjir
🤡1
#random
Lagi curhat sama Abah kalo baterai hp ku melembung eh besok nya di beliin sayang Abah,pengen dapet laki" seperti abah😍
Lagi curhat sama Abah kalo baterai hp ku melembung eh besok nya di beliin sayang Abah,pengen dapet laki" seperti abah😍
#random
anjim
gue kira gue udh bodoh bgt krna gamon bertahun-tahun. taunya sahabat gue lbih bodoh. masa mau gandir gr² baru putus jir😭😭
sialan tu bocah
anjim
gue kira gue udh bodoh bgt krna gamon bertahun-tahun. taunya sahabat gue lbih bodoh. masa mau gandir gr² baru putus jir😭😭
sialan tu bocah
#random
shampo yg cocok buat ketombean sm rontok apa ya gua nyoba selsun aga berkurang ketombenya tapi jadi rontok parah
shampo yg cocok buat ketombean sm rontok apa ya gua nyoba selsun aga berkurang ketombenya tapi jadi rontok parah