#bot
gw sedih bett jirr mak gw nuduh gw yg ambil uangnya
padahal gw ga tau apa'
gw pun ga tau dia simpan duitnya itu dimna
gw sedih bett jirr mak gw nuduh gw yg ambil uangnya
padahal gw ga tau apa'
gw pun ga tau dia simpan duitnya itu dimna
#random
AKUU GA LESBI PLISSS, itu aku nyamar jadi cowo karena gabut+ ga lama juga lagian ga sampe 5 menit udah ak skip dan jadi ce lagi wkwkwk
AKUU GA LESBI PLISSS, itu aku nyamar jadi cowo karena gabut+ ga lama juga lagian ga sampe 5 menit udah ak skip dan jadi ce lagi wkwkwk
π2
#bot
diunfol sm org yg sok seleb krna ga diapus juga dri pengikut diaπ€£π€£ dikira gue bego kali, dah feeling gua ni org gaberes klo mots, lagian pengikutnya bnyk tpi mengikutinya dikit(yg dikit bgt, jauh dri pengikut), seleb juga bukan, bnyk kali korban nya tuhππ
diunfol sm org yg sok seleb krna ga diapus juga dri pengikut diaπ€£π€£ dikira gue bego kali, dah feeling gua ni org gaberes klo mots, lagian pengikutnya bnyk tpi mengikutinya dikit(yg dikit bgt, jauh dri pengikut), seleb juga bukan, bnyk kali korban nya tuhππ
π€‘1
#bot
Kerja sampingan apa yg bisa dapat 2jt dalam satu bulan? Atau jualan apa gitu? Yang cocok buat mahasiswa, mau beli tablet pliss
Kerja sampingan apa yg bisa dapat 2jt dalam satu bulan? Atau jualan apa gitu? Yang cocok buat mahasiswa, mau beli tablet pliss
π€‘2
π€‘1
#anon
Woi body care yg ampuh atau ga body care apanyg kalian pake, biar gua putih, belang bet any beres paskib agustusan, geleh meni hideng irengβΊοΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Woi body care yg ampuh atau ga body care apanyg kalian pake, biar gua putih, belang bet any beres paskib agustusan, geleh meni hideng irengβΊοΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia