🤡1
#random
pas shift gw, temen gw udah telat 30 menit ga gw cariin, gw diem, tpi kadang lgsg tanya bos awokwok, tp sedangkan gw, masuk kerja masih sejam lagi udah di chat sm tmn gw "din km dimna kok blum datang"🗿.....
pas shift gw, temen gw udah telat 30 menit ga gw cariin, gw diem, tpi kadang lgsg tanya bos awokwok, tp sedangkan gw, masuk kerja masih sejam lagi udah di chat sm tmn gw "din km dimna kok blum datang"🗿.....
#bot
gw sedih bett jirr mak gw nuduh gw yg ambil uangnya
padahal gw ga tau apa'
gw pun ga tau dia simpan duitnya itu dimna
gw sedih bett jirr mak gw nuduh gw yg ambil uangnya
padahal gw ga tau apa'
gw pun ga tau dia simpan duitnya itu dimna
#random
AKUU GA LESBI PLISSS, itu aku nyamar jadi cowo karena gabut+ ga lama juga lagian ga sampe 5 menit udah ak skip dan jadi ce lagi wkwkwk
AKUU GA LESBI PLISSS, itu aku nyamar jadi cowo karena gabut+ ga lama juga lagian ga sampe 5 menit udah ak skip dan jadi ce lagi wkwkwk
😭2
#bot
diunfol sm org yg sok seleb krna ga diapus juga dri pengikut dia🤣🤣 dikira gue bego kali, dah feeling gua ni org gaberes klo mots, lagian pengikutnya bnyk tpi mengikutinya dikit(yg dikit bgt, jauh dri pengikut), seleb juga bukan, bnyk kali korban nya tuh😂😂
diunfol sm org yg sok seleb krna ga diapus juga dri pengikut dia🤣🤣 dikira gue bego kali, dah feeling gua ni org gaberes klo mots, lagian pengikutnya bnyk tpi mengikutinya dikit(yg dikit bgt, jauh dri pengikut), seleb juga bukan, bnyk kali korban nya tuh😂😂