🤡1
#random
pas shift gw, temen gw udah telat 30 menit ga gw cariin, gw diem, tpi kadang lgsg tanya bos awokwok, tp sedangkan gw, masuk kerja masih sejam lagi udah di chat sm tmn gw "din km dimna kok blum datang"🗿.....
pas shift gw, temen gw udah telat 30 menit ga gw cariin, gw diem, tpi kadang lgsg tanya bos awokwok, tp sedangkan gw, masuk kerja masih sejam lagi udah di chat sm tmn gw "din km dimna kok blum datang"🗿.....
#bot
gw sedih bett jirr mak gw nuduh gw yg ambil uangnya
padahal gw ga tau apa'
gw pun ga tau dia simpan duitnya itu dimna
gw sedih bett jirr mak gw nuduh gw yg ambil uangnya
padahal gw ga tau apa'
gw pun ga tau dia simpan duitnya itu dimna
#random
AKUU GA LESBI PLISSS, itu aku nyamar jadi cowo karena gabut+ ga lama juga lagian ga sampe 5 menit udah ak skip dan jadi ce lagi wkwkwk
AKUU GA LESBI PLISSS, itu aku nyamar jadi cowo karena gabut+ ga lama juga lagian ga sampe 5 menit udah ak skip dan jadi ce lagi wkwkwk