π5
π2
#random
baru sampe kost jam segini, soalnya abis prak tadi aku lanjut ketemu kabep, terus pulang, abis ini mau pergi lagi kumpul bp, besok kelas pagi dan dibantai statistika sampe jam 4 soreππππ AKU BUTUH KASURRR
baru sampe kost jam segini, soalnya abis prak tadi aku lanjut ketemu kabep, terus pulang, abis ini mau pergi lagi kumpul bp, besok kelas pagi dan dibantai statistika sampe jam 4 soreππππ AKU BUTUH KASURRR
π₯1
#bot
Klo kerja di kedai bakso mie ayam boleh buka hp kalkulator gk sihπ buat awalΒ² pemula kek gw gitu? Soalnya besok interview di kedai mie ayam bakso, kasir & Runner, cuma bawa vc aja katanya brrti vc sama surat lamaran kerja nya yak huhu deg deg kan
Klo kerja di kedai bakso mie ayam boleh buka hp kalkulator gk sihπ buat awalΒ² pemula kek gw gitu? Soalnya besok interview di kedai mie ayam bakso, kasir & Runner, cuma bawa vc aja katanya brrti vc sama surat lamaran kerja nya yak huhu deg deg kan
#bot
gw ga espek asli masa temen gw ma calon suaminya kaga mutualan Ig bjirrr ππππ» gw kan stalking ya, mereka kaga saling follow bjirr ko bisaaa padahal kek sedekat itu mereka loh sering dibikin sw π
gw ga espek asli masa temen gw ma calon suaminya kaga mutualan Ig bjirrr ππππ» gw kan stalking ya, mereka kaga saling follow bjirr ko bisaaa padahal kek sedekat itu mereka loh sering dibikin sw π
π€‘1
#anon
Oh ya lupa ngabarin
Ak udh siap mandi dan udah pake baju, udah pake bedak sama rambutnya udah di sisir juga π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Oh ya lupa ngabarin
Ak udh siap mandi dan udah pake baju, udah pake bedak sama rambutnya udah di sisir juga π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
ada wa kosongan gak, yg gak kena batas pas aku chat, untuk chat penipu aja biar bisa lacak, wa aku diban soalnya sama si penipu, kabarin ya kalau bisa aku beli aja
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ada wa kosongan gak, yg gak kena batas pas aku chat, untuk chat penipu aja biar bisa lacak, wa aku diban soalnya sama si penipu, kabarin ya kalau bisa aku beli aja
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
π€‘1
#random
ternyata dia kelahiran 1992. Tapi kek masih 25 taun anjayyy ga nyangkaaa ditunjukin KTP-nya beneran anjir
ternyata dia kelahiran 1992. Tapi kek masih 25 taun anjayyy ga nyangkaaa ditunjukin KTP-nya beneran anjir
π€‘3π1
π€‘1