#anon
ak lgi skit deman trs tmn2 ak juga ikutan sakit demamπin apsi ko bisa barang gini
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ak lgi skit deman trs tmn2 ak juga ikutan sakit demamπin apsi ko bisa barang gini
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
masa cowo gwe ngepost gw pake lagu sesi potret anying kek lagu orang meninggalπ tp ttp gw repost
masa cowo gwe ngepost gw pake lagu sesi potret anying kek lagu orang meninggalπ tp ttp gw repost
π₯°2
β€1
π#random
sumpa keliatannya kaya belum di masak padahal ini udah di masak tinggal di makan, tapi ko kaya anu ya...
sumpa keliatannya kaya belum di masak padahal ini udah di masak tinggal di makan, tapi ko kaya anu ya...
π5
π2
#random
baru sampe kost jam segini, soalnya abis prak tadi aku lanjut ketemu kabep, terus pulang, abis ini mau pergi lagi kumpul bp, besok kelas pagi dan dibantai statistika sampe jam 4 soreππππ AKU BUTUH KASURRR
baru sampe kost jam segini, soalnya abis prak tadi aku lanjut ketemu kabep, terus pulang, abis ini mau pergi lagi kumpul bp, besok kelas pagi dan dibantai statistika sampe jam 4 soreππππ AKU BUTUH KASURRR
π₯1
#bot
Klo kerja di kedai bakso mie ayam boleh buka hp kalkulator gk sihπ buat awalΒ² pemula kek gw gitu? Soalnya besok interview di kedai mie ayam bakso, kasir & Runner, cuma bawa vc aja katanya brrti vc sama surat lamaran kerja nya yak huhu deg deg kan
Klo kerja di kedai bakso mie ayam boleh buka hp kalkulator gk sihπ buat awalΒ² pemula kek gw gitu? Soalnya besok interview di kedai mie ayam bakso, kasir & Runner, cuma bawa vc aja katanya brrti vc sama surat lamaran kerja nya yak huhu deg deg kan