#random
kadang suka kepikiran nanti ketemu jodohku gimana ya, bakal adakah yang suka apalagi cinta ke aku, suka muncul pikiran takut kalo dah punya pasangan malah diselingkuhi gt, tapi lagi-lagi ketepis pikiran-pikiran itu dengan pikiran "ah besok aku masih hidup ga ya"
kadang suka kepikiran nanti ketemu jodohku gimana ya, bakal adakah yang suka apalagi cinta ke aku, suka muncul pikiran takut kalo dah punya pasangan malah diselingkuhi gt, tapi lagi-lagi ketepis pikiran-pikiran itu dengan pikiran "ah besok aku masih hidup ga ya"
🤡1
#bot
pas jaman sekolah klo tidur jam 8 pasti bangunnya jam 4, skrng mau tidur sesore apapun bangunnya tetep jam 7
pas jaman sekolah klo tidur jam 8 pasti bangunnya jam 4, skrng mau tidur sesore apapun bangunnya tetep jam 7
🤡1
#random
demi ni dengkul 😭😭 after keseleo pake celana aj kek nini nini jalan kek nini nini mau ee aja jongkok mw nangis 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 terlalu bersemangat lompat' arak arakan jdi keseleo
demi ni dengkul 😭😭 after keseleo pake celana aj kek nini nini jalan kek nini nini mau ee aja jongkok mw nangis 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 terlalu bersemangat lompat' arak arakan jdi keseleo
#bot
anyink kekenyangan, td sore makan, skrg makan lagi ngemil minum es. fiks naik, mana jd dagingnya tuh di kaki kl dibadan ga terlalu
anyink kekenyangan, td sore makan, skrg makan lagi ngemil minum es. fiks naik, mana jd dagingnya tuh di kaki kl dibadan ga terlalu
😭3
#menfess
pake yg ap
---
pake yg apa ya charm keknya tpi yg ada kartun"nya gtu biasanya pake yg safe night tpi gegara kehabisan jdi beli itu yg kartun" berujung iritasi dan gue garuk" makin menjadi deh
pake yg ap
---
pake yg apa ya charm keknya tpi yg ada kartun"nya gtu biasanya pake yg safe night tpi gegara kehabisan jdi beli itu yg kartun" berujung iritasi dan gue garuk" makin menjadi deh
#anon
ak lgi skit deman trs tmn2 ak juga ikutan sakit demam😭in apsi ko bisa barang gini
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ak lgi skit deman trs tmn2 ak juga ikutan sakit demam😭in apsi ko bisa barang gini
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
masa cowo gwe ngepost gw pake lagu sesi potret anying kek lagu orang meninggal😭 tp ttp gw repost
masa cowo gwe ngepost gw pake lagu sesi potret anying kek lagu orang meninggal😭 tp ttp gw repost
🥰2