🤡1
🤡2
🎖#random
dosen gue aja semangat lanjutin kuliahnya ke s3, gue yg belum s1 pun uda mau nyerah jir, masa kalah sama buyut
dosen gue aja semangat lanjutin kuliahnya ke s3, gue yg belum s1 pun uda mau nyerah jir, masa kalah sama buyut
😭2🤡1
🤡1
🤡1
🤡2😭1
🤡1
🤡1
🤡1
🤡1
🤡1
🤡1
🤡1
🤡1
❤1🤡1
#bot
gua udh sebulan lebih ga dikasih duit jajan sm ortu, gua kira mreka lgi gaada uang, tau'nya mau ngebangun lgi jir, rispek, klo guamah megang duit banyak jg lngsng jadi tai
gua udh sebulan lebih ga dikasih duit jajan sm ortu, gua kira mreka lgi gaada uang, tau'nya mau ngebangun lgi jir, rispek, klo guamah megang duit banyak jg lngsng jadi tai
🎖#random
penasaran bgt gua sama yg react itu disemua mf se ga ada kerjaan itu kah, coba ss nanti dikasih vip deh
penasaran bgt gua sama yg react itu disemua mf se ga ada kerjaan itu kah, coba ss nanti dikasih vip deh
🤡1