#random
cewe to cewe
biar ntar ga lupa utang puasanya berapa hari, kalo haid catet di aplikasi tracker haid aja ges.
itu juga bisa prediksi jadwal haid kita xixi
cewe to cewe
biar ntar ga lupa utang puasanya berapa hari, kalo haid catet di aplikasi tracker haid aja ges.
itu juga bisa prediksi jadwal haid kita xixi
🤡3
#random
kadang ortu itu aneh yaa kalau anak yg satunya cuman kecapek an langsung di bawa ke dokter, tapi kalau anak yang satunyaa sakit malah di marahinn, pilih kasih finall bosss😘
kadang ortu itu aneh yaa kalau anak yg satunya cuman kecapek an langsung di bawa ke dokter, tapi kalau anak yang satunyaa sakit malah di marahinn, pilih kasih finall bosss😘
#random
gw kan udah lama gk berangkat ke tempat ngaji ya Karna sibuk sekolah, trus banyak tugas Sama kerja kelompok trus tiba tiba ibu ngajinya chta aku kirim foto Al-Quran trus aku bilang "sekarang yang haid aku buu" soalnya kemarin temenku yang haid jadi sekarang gantian. trus kata ibunya "yaudahh bawa ajh Al - Qur'an nya"
gw kan udah lama gk berangkat ke tempat ngaji ya Karna sibuk sekolah, trus banyak tugas Sama kerja kelompok trus tiba tiba ibu ngajinya chta aku kirim foto Al-Quran trus aku bilang "sekarang yang haid aku buu" soalnya kemarin temenku yang haid jadi sekarang gantian. trus kata ibunya "yaudahh bawa ajh Al - Qur'an nya"
🤡1
🤡1
🤡1
#anon
guys gw gatau kenapa sama diri gw ini, gw kalo malem malem badan gw kaya ngerasa ngelayang gitu btw ini bukan cuman 1x ya, ini setiap malem aku gini terus
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys gw gatau kenapa sama diri gw ini, gw kalo malem malem badan gw kaya ngerasa ngelayang gitu btw ini bukan cuman 1x ya, ini setiap malem aku gini terus
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
🤡1
#random
iya jadinya 590an nmr itu ku chat satu" (pilih pilih)
yg bilang suruh manggil namanya di grup, grupnya cmn 1 dan itu di tutup
iya jadinya 590an nmr itu ku chat satu" (pilih pilih)
yg bilang suruh manggil namanya di grup, grupnya cmn 1 dan itu di tutup
🤡1
#random
gtw knp rasanya pusing bgtt jirr.
kuliah dri jam 7 pagi- jam 5 sore + kegiatan di kuliah jd pulang jam 6 sore jirr.
skrng aja gw berenti di jalan krna pusing, ga kuat mau ngelanjutin naik motornya😭
baru semester 1 si ini, uda ga sanggup pls 😭
gtw knp rasanya pusing bgtt jirr.
kuliah dri jam 7 pagi- jam 5 sore + kegiatan di kuliah jd pulang jam 6 sore jirr.
skrng aja gw berenti di jalan krna pusing, ga kuat mau ngelanjutin naik motornya😭
baru semester 1 si ini, uda ga sanggup pls 😭
🤡1
🤡1
🤡2