🤡2
🤡1
🤡1
🤡1😭1
#bot
itu yg komen "nice person with wrong time", salah ya dek, kayak anak SMP gitu, yg bener tuh the right person at the wrong time atau a good person at the wrong time 😹
itu yg komen "nice person with wrong time", salah ya dek, kayak anak SMP gitu, yg bener tuh the right person at the wrong time atau a good person at the wrong time 😹
👍2❤1🤡1😈1
🎖#random
rora: km ngefans sm asyi juga yaa
kaga jir, gue denger desas desusnya aja gatau ceritanya, jdi kepo aja
rora: km ngefans sm asyi juga yaa
kaga jir, gue denger desas desusnya aja gatau ceritanya, jdi kepo aja
🤡2
🤡1
🤡4
🤡1
#random
kangen dech makan bareng satu keluarga. kirain bakal nikmat me time makan mie sndiri pas di kos, trnyata lbih enak di rumah sm keluarga..
kangen dech makan bareng satu keluarga. kirain bakal nikmat me time makan mie sndiri pas di kos, trnyata lbih enak di rumah sm keluarga..
🤡1
🤡1
🤡3
#random
punya temen yang selalu ngingetin ap prediksi sesuatu dari awal, biar nnti ditengah jalan kita ga susah, dan ud tau konsekuensi ny, dan nyiapin semuanya dari awal itu enak g menurut kalian?
punya temen yang selalu ngingetin ap prediksi sesuatu dari awal, biar nnti ditengah jalan kita ga susah, dan ud tau konsekuensi ny, dan nyiapin semuanya dari awal itu enak g menurut kalian?
🤡1
🤡1
🤡1🙈1
🤡4