#random
sebel bgt, ada kegiatan kampus buat maba 3 hari (kyk semacam camp gitu jd nginep) dari jumat-minggu ini, ini sifatnya wajib dan bayar 35 ribu. padahal aslinya gw gamau ikut soalnya itu ganggu hari libur dan wajib bayar, yaa meskipun cuma 35 ribu, tapi bisa njir buat beli apa gitu😔✋🏻
sebel bgt, ada kegiatan kampus buat maba 3 hari (kyk semacam camp gitu jd nginep) dari jumat-minggu ini, ini sifatnya wajib dan bayar 35 ribu. padahal aslinya gw gamau ikut soalnya itu ganggu hari libur dan wajib bayar, yaa meskipun cuma 35 ribu, tapi bisa njir buat beli apa gitu😔✋🏻
🤡2❤1
❤1🤡1
❤1
#menfess
sialan jalan sm htsku , yg nyetir mobil temennya lebih ganteng lagi.. mana pulangnya temennya jemput aku..😍😍
sialan jalan sm htsku , yg nyetir mobil temennya lebih ganteng lagi.. mana pulangnya temennya jemput aku..😍😍
❤1🥰1