#bot
nangis banget aku jadi di posisi 2 alias kalah, bodoh bgt sumpahh knp bisa lengahhh😢 selisih point nya cuma 2,5 , padahal dari awal udj mimpin, ini salaj aku karena udh ngerasa aman dari awal;)
nangis banget aku jadi di posisi 2 alias kalah, bodoh bgt sumpahh knp bisa lengahhh😢 selisih point nya cuma 2,5 , padahal dari awal udj mimpin, ini salaj aku karena udh ngerasa aman dari awal;)
#anon
Kalo kamu ke candi Borobudur jangan lupa foto yang backgroundnya candi Borobudur ya. Biar dunia tau kalo kecantikan kamu setara dengan keajaiban dunia
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Kalo kamu ke candi Borobudur jangan lupa foto yang backgroundnya candi Borobudur ya. Biar dunia tau kalo kecantikan kamu setara dengan keajaiban dunia
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random
Kantornya di jakarta
Interviewnya pake Inggris
Gaji umr jogja
_
Dia pikir umr jogja cukup buat hidup sebulan di jkt 😭😭
Ini mah cuma buat bensin sama krl doang
Kantornya di jakarta
Interviewnya pake Inggris
Gaji umr jogja
_
Dia pikir umr jogja cukup buat hidup sebulan di jkt 😭😭
Ini mah cuma buat bensin sama krl doang
❤1
#random
Kerja harus satset
Revisian harus cepet
Target harus tembus
Tapi
Gaji ngaret
Reimburse dibilang ikhlasin aja
Bangkeee
Kerja harus satset
Revisian harus cepet
Target harus tembus
Tapi
Gaji ngaret
Reimburse dibilang ikhlasin aja
Bangkeee
#anon
abg: vc
DISURUH DENGERIN NGOROKNYA TERNYATA 😭😭 mna naik turun mirip babi.. maaf abg😭🙏🙏
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
abg: vc
DISURUH DENGERIN NGOROKNYA TERNYATA 😭😭 mna naik turun mirip babi.. maaf abg😭🙏🙏
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
ada yg mau deak ga, sebelum deak join ch gw aja dulu biar ch gw keliatan banyak yg join, ya walaupun ghoib ntar
ada yg mau deak ga, sebelum deak join ch gw aja dulu biar ch gw keliatan banyak yg join, ya walaupun ghoib ntar
😭4
#menfess
[30/8, 19.36] abang: Yg lebih trng lgi
[30/8, 19.36] abang: Buat lebih terang
[30/8, 19.44] abang: Sama aja pun
[30/8, 20.57] abang: Yg terang lgi
[30/8, 21.04] abang: Gak mirip aku (sumpah dia udah dieditin banyak mau banget)😭
[30/8, 19.36] abang: Yg lebih trng lgi
[30/8, 19.36] abang: Buat lebih terang
[30/8, 19.44] abang: Sama aja pun
[30/8, 20.57] abang: Yg terang lgi
[30/8, 21.04] abang: Gak mirip aku (sumpah dia udah dieditin banyak mau banget)😭
#random
sebel bgt, ada kegiatan kampus buat maba 3 hari (kyk semacam camp gitu jd nginep) dari jumat-minggu ini, ini sifatnya wajib dan bayar 35 ribu. padahal aslinya gw gamau ikut soalnya itu ganggu hari libur dan wajib bayar, yaa meskipun cuma 35 ribu, tapi bisa njir buat beli apa gitu😔✋🏻
sebel bgt, ada kegiatan kampus buat maba 3 hari (kyk semacam camp gitu jd nginep) dari jumat-minggu ini, ini sifatnya wajib dan bayar 35 ribu. padahal aslinya gw gamau ikut soalnya itu ganggu hari libur dan wajib bayar, yaa meskipun cuma 35 ribu, tapi bisa njir buat beli apa gitu😔✋🏻