#anon
DAWG JD BNYK YG SECRET MESSAGE GINI, garaΒ² nyari cowo sih πππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
DAWG JD BNYK YG SECRET MESSAGE GINI, garaΒ² nyari cowo sih πππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
ternyata lama ya nungguin jam 4, taek lah, kunci motor dan dompetku di dalam tas, tas ku dalam lab, mau masuk maluuuuuwwwwwwπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ή
ternyata lama ya nungguin jam 4, taek lah, kunci motor dan dompetku di dalam tas, tas ku dalam lab, mau masuk maluuuuuwwwwwwπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ή
π€‘1
π€‘1
#random
eh aku jg ad prnh sv bocil sd dlunya main roblox kak ga nyangkanya dia anak sd kls 3 skrng udh masuk smp kayanya. masalanya klo buat sm tmnnya jilbabnya paling runcing kak. bkn mau gmn' tpi ngakak aj sw selalu jedag jedugπππ smpe skrng si msi ad sw nya tpi jarang di liat tkut ngebatin pula akunya, psti ketawa mulu tpi ya gmau blng yg gmn' soalnya kn psti dia blng ke diri dia sndiri itu poto terbaik yg menurut dia bisa di post dan diliat org
eh aku jg ad prnh sv bocil sd dlunya main roblox kak ga nyangkanya dia anak sd kls 3 skrng udh masuk smp kayanya. masalanya klo buat sm tmnnya jilbabnya paling runcing kak. bkn mau gmn' tpi ngakak aj sw selalu jedag jedugπππ smpe skrng si msi ad sw nya tpi jarang di liat tkut ngebatin pula akunya, psti ketawa mulu tpi ya gmau blng yg gmn' soalnya kn psti dia blng ke diri dia sndiri itu poto terbaik yg menurut dia bisa di post dan diliat org
#random
capek banget sm ibuku sumpah, super ceroboh, dr aku lahir sampe sekrang... bahkan ak sumbing krna kelalaian dia, ak ngadu ak di bully krna sumbing, dia malah bilang kan emang sumbing, kakak hrsnya ngerti..
capek banget sm ibuku sumpah, super ceroboh, dr aku lahir sampe sekrang... bahkan ak sumbing krna kelalaian dia, ak ngadu ak di bully krna sumbing, dia malah bilang kan emang sumbing, kakak hrsnya ngerti..
π€‘1
π#bot
ada ga orang random di sosmed nanya tinggal dimana terus gua suruh gini kalo mau tau gua tinggal dimana dateng aja kesini langsung gak ku sharelok tapi ku ajak vc tapi kamera dianya kamera belakang buat nunjukin jalannya tar gua yang ngomong belok kanan kirinya dll sampe dia berhenti pas di depan rumah gua
ada ga orang random di sosmed nanya tinggal dimana terus gua suruh gini kalo mau tau gua tinggal dimana dateng aja kesini langsung gak ku sharelok tapi ku ajak vc tapi kamera dianya kamera belakang buat nunjukin jalannya tar gua yang ngomong belok kanan kirinya dll sampe dia berhenti pas di depan rumah gua
π€‘1
π€‘3β€1π1
#menfess
Lika liku gw kerja setahun
- punya bisnis tp gw bosen krn pengen tau rasanya ikut org jadi gw tutup setelah 2 bulan
- kerja di pialang gaji 400k/bulan kerja 8-5 selama 2 bulan
- double job berangkat jam 6 pagi balik jam 11 malem
- sekarang kerja jam 8 pagi balik jam 12 malem
- otw cari kerja 8 to 4 trs lanjut kuliah 5 to 10
Lika liku gw kerja setahun
- punya bisnis tp gw bosen krn pengen tau rasanya ikut org jadi gw tutup setelah 2 bulan
- kerja di pialang gaji 400k/bulan kerja 8-5 selama 2 bulan
- double job berangkat jam 6 pagi balik jam 11 malem
- sekarang kerja jam 8 pagi balik jam 12 malem
- otw cari kerja 8 to 4 trs lanjut kuliah 5 to 10
β€1π€‘1
#bot
kenapa ya leomatch gua gabisa matching? padahal gua gapernah aneh aneh dan senormalnya orang main bot match gitu
kenapa ya leomatch gua gabisa matching? padahal gua gapernah aneh aneh dan senormalnya orang main bot match gitu
πΏ1
π€‘1
π€‘2