#anon
Woy lu bilang lu laki laki ,lu tinggalin istri lu sama dua anak nya trus lu bahkan bisa bisanya berpikir mau ilangin gua di umur kandungan 7 bulan ,sini lu liat gua sekarang ,gua udah bisa bangun rumah buat kita berteduh ga kaya lu yang biarin ibu gua sama Kaka gua ga punya tempat pulang lu kira itu lucu? Ga .
Liat ketemu gua buktiin lu laki
Gua anak yang lu bilang bakal jadi beban karna fisik gua sendiri ,sat liat gua disini liat ke gigihan gua buat lawan takdir,gua udah bisa angkat semuanya ,kuliahin Kaka gua sekolahin Adi guanbiarpun beda bapa ,beliin rumah buat ortu,liat sini gua ga seburuk apa yg lu pikirin pada saat gua masih di kandungan , liat sini gua mau buktiin bahwa lu salah ,gua mau buktiin semuanya sini liat guaaaa
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Woy lu bilang lu laki laki ,lu tinggalin istri lu sama dua anak nya trus lu bahkan bisa bisanya berpikir mau ilangin gua di umur kandungan 7 bulan ,sini lu liat gua sekarang ,gua udah bisa bangun rumah buat kita berteduh ga kaya lu yang biarin ibu gua sama Kaka gua ga punya tempat pulang lu kira itu lucu? Ga .
Liat ketemu gua buktiin lu laki
Gua anak yang lu bilang bakal jadi beban karna fisik gua sendiri ,sat liat gua disini liat ke gigihan gua buat lawan takdir,gua udah bisa angkat semuanya ,kuliahin Kaka gua sekolahin Adi guanbiarpun beda bapa ,beliin rumah buat ortu,liat sini gua ga seburuk apa yg lu pikirin pada saat gua masih di kandungan , liat sini gua mau buktiin bahwa lu salah ,gua mau buktiin semuanya sini liat guaaaa
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€1
#random
roomate ku semua mua a day in our life diceritain ke ortu nya, oke ga masalah, bagus dong keluarga cemara kesini dianterin rombongan juga lengkap sama neneknya, cumaa jujur ak sebagai roomate nha yg denger kurang nyaman, aku juga cerita ke ortuku tapi kalo semua mua dishare kek gitu klean sebagai roomate nya agak gimana gitu ga, mana di loud speaker, kalo masi sma ku wajarin.
roomate ku semua mua a day in our life diceritain ke ortu nya, oke ga masalah, bagus dong keluarga cemara kesini dianterin rombongan juga lengkap sama neneknya, cumaa jujur ak sebagai roomate nha yg denger kurang nyaman, aku juga cerita ke ortuku tapi kalo semua mua dishare kek gitu klean sebagai roomate nya agak gimana gitu ga, mana di loud speaker, kalo masi sma ku wajarin.
#random
Pengen beliin emas buat kado nyokap tapi pasti doi bilang "duid darimane lo" kalau kasih mentahan 500 duid beliau lebih banyak gimana yh hiks π
Pengen beliin emas buat kado nyokap tapi pasti doi bilang "duid darimane lo" kalau kasih mentahan 500 duid beliau lebih banyak gimana yh hiks π
#menfess
sekelas ngumpul duit 10K untuk ngeslotππ soalnya katanya kalau baru pertama kali main bakal menang, trus kalau udah dapat hasilnya bagi bagi deh
sekelas ngumpul duit 10K untuk ngeslotππ soalnya katanya kalau baru pertama kali main bakal menang, trus kalau udah dapat hasilnya bagi bagi deh
β€1
#menfess
nge sv nomor bocil cuma buat liat swnya bikin ngakak ya, mana ada yang model bikin sw pake lagu galau mana fotonya obat mag, minyak telon sama paracetamol bjirππ
nge sv nomor bocil cuma buat liat swnya bikin ngakak ya, mana ada yang model bikin sw pake lagu galau mana fotonya obat mag, minyak telon sama paracetamol bjirππ
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
π2β€1
π5
#anon
DAWG JD BNYK YG SECRET MESSAGE GINI, garaΒ² nyari cowo sih πππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
DAWG JD BNYK YG SECRET MESSAGE GINI, garaΒ² nyari cowo sih πππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia