#random
dr kemarin malem blm tidur, gmn ya biar bisa tidur? abis kerja shift malem tp smpe skrg nyoba tidur ga bisa.. Pdhl biasanya bisa' aja tdr
dr kemarin malem blm tidur, gmn ya biar bisa tidur? abis kerja shift malem tp smpe skrg nyoba tidur ga bisa.. Pdhl biasanya bisa' aja tdr
#bot
dr kemarin malem blm tidur, gmn ya biar bisa tidur? abis kerja shift malem tp smpe skrg nyoba tidur ga bisa.. Pdhl biasanya bisa' aja tdr
kepala udh pusing bgt tolong 😇, udh nyoba tidur cm merem doang ga bnr' bisa tdr
dr kemarin malem blm tidur, gmn ya biar bisa tidur? abis kerja shift malem tp smpe skrg nyoba tidur ga bisa.. Pdhl biasanya bisa' aja tdr
kepala udh pusing bgt tolong 😇, udh nyoba tidur cm merem doang ga bnr' bisa tdr
#random
Gue heran deh sama org yg kuliah ambil jurusan keperawatan, tpi dia gelian (geli kyk misal cebokin org ber4k, dll). Punten.....
---
🗣: heran knp?
Ya, Lo pasti tau lah kerjaan perawat kyk gmn? Di rumah sakit, bukan ngurusin sakit yg biasa aja, tpi bnykk. Klau misal dia gitu aja gelian, gmn nantinya?. Punten.....🙏🏼
Gue heran deh sama org yg kuliah ambil jurusan keperawatan, tpi dia gelian (geli kyk misal cebokin org ber4k, dll). Punten.....
---
🗣: heran knp?
Ya, Lo pasti tau lah kerjaan perawat kyk gmn? Di rumah sakit, bukan ngurusin sakit yg biasa aja, tpi bnykk. Klau misal dia gitu aja gelian, gmn nantinya?. Punten.....🙏🏼
🎖#random
gelo ahh ora umum rek🥵
jadi keinget pas nginep di rumah sepupu di bekasi dulu, saya sebagai org jogja agak shock pas keluar siang2😹😹
gelo ahh ora umum rek🥵
jadi keinget pas nginep di rumah sepupu di bekasi dulu, saya sebagai org jogja agak shock pas keluar siang2😹😹
#bot
Ihhh kgn hujann deh, air di rumah udh kecill. Doa bareng yukkk, biar di bumi ini semuanya turun hujan trs aamiin
Ihhh kgn hujann deh, air di rumah udh kecill. Doa bareng yukkk, biar di bumi ini semuanya turun hujan trs aamiin
#bot
wkwk stlh dia jadiin aku last chat semingguan, trnyta skrg ngechat lg? tandanya apa? gabut yaa? ga cuma sekali ini doang
intinya aku gamau klo ngechat dluan wkwk gmau ngejar'
wkwk stlh dia jadiin aku last chat semingguan, trnyta skrg ngechat lg? tandanya apa? gabut yaa? ga cuma sekali ini doang
intinya aku gamau klo ngechat dluan wkwk gmau ngejar'
#anon
Woy lu bilang lu laki laki ,lu tinggalin istri lu sama dua anak nya trus lu bahkan bisa bisanya berpikir mau ilangin gua di umur kandungan 7 bulan ,sini lu liat gua sekarang ,gua udah bisa bangun rumah buat kita berteduh ga kaya lu yang biarin ibu gua sama Kaka gua ga punya tempat pulang lu kira itu lucu? Ga .
Liat ketemu gua buktiin lu laki
Gua anak yang lu bilang bakal jadi beban karna fisik gua sendiri ,sat liat gua disini liat ke gigihan gua buat lawan takdir,gua udah bisa angkat semuanya ,kuliahin Kaka gua sekolahin Adi guanbiarpun beda bapa ,beliin rumah buat ortu,liat sini gua ga seburuk apa yg lu pikirin pada saat gua masih di kandungan , liat sini gua mau buktiin bahwa lu salah ,gua mau buktiin semuanya sini liat guaaaa
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Woy lu bilang lu laki laki ,lu tinggalin istri lu sama dua anak nya trus lu bahkan bisa bisanya berpikir mau ilangin gua di umur kandungan 7 bulan ,sini lu liat gua sekarang ,gua udah bisa bangun rumah buat kita berteduh ga kaya lu yang biarin ibu gua sama Kaka gua ga punya tempat pulang lu kira itu lucu? Ga .
Liat ketemu gua buktiin lu laki
Gua anak yang lu bilang bakal jadi beban karna fisik gua sendiri ,sat liat gua disini liat ke gigihan gua buat lawan takdir,gua udah bisa angkat semuanya ,kuliahin Kaka gua sekolahin Adi guanbiarpun beda bapa ,beliin rumah buat ortu,liat sini gua ga seburuk apa yg lu pikirin pada saat gua masih di kandungan , liat sini gua mau buktiin bahwa lu salah ,gua mau buktiin semuanya sini liat guaaaa
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
❤1
#random
roomate ku semua mua a day in our life diceritain ke ortu nya, oke ga masalah, bagus dong keluarga cemara kesini dianterin rombongan juga lengkap sama neneknya, cumaa jujur ak sebagai roomate nha yg denger kurang nyaman, aku juga cerita ke ortuku tapi kalo semua mua dishare kek gitu klean sebagai roomate nya agak gimana gitu ga, mana di loud speaker, kalo masi sma ku wajarin.
roomate ku semua mua a day in our life diceritain ke ortu nya, oke ga masalah, bagus dong keluarga cemara kesini dianterin rombongan juga lengkap sama neneknya, cumaa jujur ak sebagai roomate nha yg denger kurang nyaman, aku juga cerita ke ortuku tapi kalo semua mua dishare kek gitu klean sebagai roomate nya agak gimana gitu ga, mana di loud speaker, kalo masi sma ku wajarin.