#menfess
Buset gw 2 hari kek org have dah kemaren c in hotel trs belanja lalu ngafe trs makan di kfc, skrg c out hotel trs makan ramen lalu ngafe. Kalo diliat liat gw gak punya pacar makin kaya aja
===
Asal bukan reddoorz
Buset gw 2 hari kek org have dah kemaren c in hotel trs belanja lalu ngafe trs makan di kfc, skrg c out hotel trs makan ramen lalu ngafe. Kalo diliat liat gw gak punya pacar makin kaya aja
===
Asal bukan reddoorz
🤡2
#bot
gue niat mau daring di luar kan ya, dan bodonya pas nyampe cek tas lupa ga bawa earphone jadinya balik lagi 😭😔😂
gue niat mau daring di luar kan ya, dan bodonya pas nyampe cek tas lupa ga bawa earphone jadinya balik lagi 😭😔😂
🤡1
#anon
mingyu sweet bget anj. dri tadi tag aku di video sweet di tiktok 🥰🤍
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
mingyu sweet bget anj. dri tadi tag aku di video sweet di tiktok 🥰🤍
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Gak kebayang deh, perantau yg pulang dengan mobil berkain putih. Sehancur apa dia😔
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Gak kebayang deh, perantau yg pulang dengan mobil berkain putih. Sehancur apa dia😔
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🎖#anon
buat para cwe saya mau nanya, saya ada pacar tapi ada cwe lain yang selalu ngejar ngejar saya bahkan pernah beliin baju celana jaket sama ngasih uang, saya engga tega sama cwe ini, saya udah coba ngejauhin tapi selalu di chat lagi, menurut kalian saya harus gimna
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
buat para cwe saya mau nanya, saya ada pacar tapi ada cwe lain yang selalu ngejar ngejar saya bahkan pernah beliin baju celana jaket sama ngasih uang, saya engga tega sama cwe ini, saya udah coba ngejauhin tapi selalu di chat lagi, menurut kalian saya harus gimna
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
guys, ig jadi gabisa di follow, privat, gada profile pict, gada followers following itu knp ya? soo sad
guys, ig jadi gabisa di follow, privat, gada profile pict, gada followers following itu knp ya? soo sad
🤡3
#random
nonton film eps ada 10 tapi dr ep 4 udah dapet konflik puncakk rasa hati kayaaaa anjirrrrrr masi lama
nonton film eps ada 10 tapi dr ep 4 udah dapet konflik puncakk rasa hati kayaaaa anjirrrrrr masi lama
#bot
PLIS GA SUKA BGT kenapa si pesan" urgent tuh di hp gue notifnya kek telat gtuuu, giliran yg ga penting" banget cepet bgtt kek anjitt
PLIS GA SUKA BGT kenapa si pesan" urgent tuh di hp gue notifnya kek telat gtuuu, giliran yg ga penting" banget cepet bgtt kek anjitt