π€‘1
π#random
not rispek lho y untuk kating yang ngerokok pas lagi ngospek, aduh ga bgt lho y πβοΈβοΈ (udah kena sindir dosen pas lagi materi ppkmb tetep aja ntuh besoknya ngerokok lagi, ga keren ah πβοΈ)
not rispek lho y untuk kating yang ngerokok pas lagi ngospek, aduh ga bgt lho y πβοΈβοΈ (udah kena sindir dosen pas lagi materi ppkmb tetep aja ntuh besoknya ngerokok lagi, ga keren ah πβοΈ)
π€‘1
#random
Ada Cust yg editannya selesai di 8 hari lalu udh fiks udh di kirim eh hari ini tibaΒ² minta revisi, aku bilang ga bisa soalnya max revisi 1x24 jam di store ku udh di terapin 3 tahun lebih, kok orangΒ² kurang literasi yaaπ masa mau seenaknya sendiri kocaak
Ada Cust yg editannya selesai di 8 hari lalu udh fiks udh di kirim eh hari ini tibaΒ² minta revisi, aku bilang ga bisa soalnya max revisi 1x24 jam di store ku udh di terapin 3 tahun lebih, kok orangΒ² kurang literasi yaaπ masa mau seenaknya sendiri kocaak
π€‘1
#random
anj emang iya gua sependek ini? hah gua segitunya seketek cowo anj maksudnya gua masa sependek itu? gua baru sadar gua pendek anj padahal gua termasuk cewe paling tinggi diantara teman ku hahahaa
anj emang iya gua sependek ini? hah gua segitunya seketek cowo anj maksudnya gua masa sependek itu? gua baru sadar gua pendek anj padahal gua termasuk cewe paling tinggi diantara teman ku hahahaa
π€‘2
π€‘1
π€‘1
#anon
kamu jangan jauh jauh dari aku lagi ya,soalnya hospotnya mati
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kamu jangan jauh jauh dari aku lagi ya,soalnya hospotnya mati
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
π€‘1
#random
Jangan kayak kakakku, seminggu minta hotspot, nonton nadia omara sm masterchef di yt nonstop
Jangan kayak kakakku, seminggu minta hotspot, nonton nadia omara sm masterchef di yt nonstop
π€‘1
#random
WOI GAES GUA BERAK DI WC KANTOR TAPI TAI GUA NYANGKUT ANJJ GIMANA INI MALAH ADA BEKASNYA TERUS SEMPROT SEMPROT UNTUK CEBOK GA ADA KAN OTOMATIS DARI WC NYA JADI GA ADA KEK UNTUK BERSIHIN TAI GUA ANJJ, GUA MALUU, GIMANA INI CARA BERSIHINNYA
WOI GAES GUA BERAK DI WC KANTOR TAPI TAI GUA NYANGKUT ANJJ GIMANA INI MALAH ADA BEKASNYA TERUS SEMPROT SEMPROT UNTUK CEBOK GA ADA KAN OTOMATIS DARI WC NYA JADI GA ADA KEK UNTUK BERSIHIN TAI GUA ANJJ, GUA MALUU, GIMANA INI CARA BERSIHINNYA
π€‘1
#bot
[31/8, 1.05 PM] dy: akusukakalongetikgapakespasi
[31/8, 1.08 PM] Him: kenapa emangg?
[31/8, 1.08 PM] dy: bcuzidontlikespacebetweenus
[31/8, 1.08 PM] Him: gabisa bahasa inggris
TRANSLATE MN TRANSLATE π₯°π₯°π₯°
[31/8, 1.05 PM] dy: akusukakalongetikgapakespasi
[31/8, 1.08 PM] Him: kenapa emangg?
[31/8, 1.08 PM] dy: bcuzidontlikespacebetweenus
[31/8, 1.08 PM] Him: gabisa bahasa inggris
TRANSLATE MN TRANSLATE π₯°π₯°π₯°
π1
#random
guyss kan ada tugas jualan tuh di sklh, nahhh
kami jualan cendol atau es apa yak namanya
cocoknya harga berapaa?
guyss kan ada tugas jualan tuh di sklh, nahhh
kami jualan cendol atau es apa yak namanya
cocoknya harga berapaa?
πΏ1
#anon
Wajar ga sih
Aku kenal satu cowok dri tahun lalu
Dia musisi penyanyi acoustik di cafe"
Aku kenal dia di cafe , ga ada hubungan apa" cuma sering saling sapa, saling ngelirik saling senyum π₯Ή dan aku sempat baper dan mau kenalan , tapi aku takut aku yg kegeeran
lalu beberapa bulan ga ke cafe lagi jadi aku ga ketemu dia, trus dapat kabar beliau meninggal karena kecelakaan , aku ngerasa terpukul , sesak banget di hati , 2 hari ini nangis terus , selalu ngerasa ga nyangka , kayak ga ikhlas banget kenapa dia...
Biasa duduk depan beliau ngeliat dia nyanyi, main gitar , aktif bgt... Sakit banget ketika ngeliat
Beliau udah terbujur kaku kebungkus kain kafan π rasanya sakit bgt padahal ga ada hubungan apa"
Sekarang aku tau alasan mengapa Allah ga ingetin soal dia selama beberapa bulan ini , lalu kenapa aku ga dikasih kesempatan buat kenalan sama dia , Karena Allah tau aku bakal sakit lebih dari ini π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Wajar ga sih
Aku kenal satu cowok dri tahun lalu
Dia musisi penyanyi acoustik di cafe"
Aku kenal dia di cafe , ga ada hubungan apa" cuma sering saling sapa, saling ngelirik saling senyum π₯Ή dan aku sempat baper dan mau kenalan , tapi aku takut aku yg kegeeran
lalu beberapa bulan ga ke cafe lagi jadi aku ga ketemu dia, trus dapat kabar beliau meninggal karena kecelakaan , aku ngerasa terpukul , sesak banget di hati , 2 hari ini nangis terus , selalu ngerasa ga nyangka , kayak ga ikhlas banget kenapa dia...
Biasa duduk depan beliau ngeliat dia nyanyi, main gitar , aktif bgt... Sakit banget ketika ngeliat
Beliau udah terbujur kaku kebungkus kain kafan π rasanya sakit bgt padahal ga ada hubungan apa"
Sekarang aku tau alasan mengapa Allah ga ingetin soal dia selama beberapa bulan ini , lalu kenapa aku ga dikasih kesempatan buat kenalan sama dia , Karena Allah tau aku bakal sakit lebih dari ini π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€1
π€‘1
π€‘2
π€‘1
#menfess
selama make iphone gak pernah beli icloud, ini baru mau nyoba beli yang 15K aja dulu. buat yang udah pake icloud gimana pendapatnya?
selama make iphone gak pernah beli icloud, ini baru mau nyoba beli yang 15K aja dulu. buat yang udah pake icloud gimana pendapatnya?
#random
Jangan kayak kakakku, seminggu minta hotspot, nonton nadia omara sm masterchef di yt nonstop
===
Kk mu ternyata beban jg
Jangan kayak kakakku, seminggu minta hotspot, nonton nadia omara sm masterchef di yt nonstop
===
Kk mu ternyata beban jg