π2
π€‘2
#menfess
Culture shock saat kkn
Semua temen sekelompok kalau makan ditiupπ
Aku liat kek "hah kok makanannya ditiup"πππ
Culture shock saat kkn
Semua temen sekelompok kalau makan ditiupπ
Aku liat kek "hah kok makanannya ditiup"πππ
#bot
gue benci bangt ih sama orng yang nge p in kita, pas kita jawa dia ga bales lagi kek MKSD LOE APA ANJENG.... kalo gajadi BIALNG KAH GAJADIII KIMAAAAAK
gue benci bangt ih sama orng yang nge p in kita, pas kita jawa dia ga bales lagi kek MKSD LOE APA ANJENG.... kalo gajadi BIALNG KAH GAJADIII KIMAAAAAK
#random
gakuat bgt gw klo liat org yg sok imut nya tuh mksa gt jing bawaannya greget bgt bnr bnr nguji kesabaran pgn gw rawel
gakuat bgt gw klo liat org yg sok imut nya tuh mksa gt jing bawaannya greget bgt bnr bnr nguji kesabaran pgn gw rawel
#random
yah admin os saat aku di luar. nanti admin os lagi aja abis pulsekπ€π€π€π€π€π€π€π€
yah admin os saat aku di luar. nanti admin os lagi aja abis pulsekπ€π€π€π€π€π€π€π€
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#random
niatnya bangun 12.30 biar siap siap untuk praktikum jam 1.30, ehhhhh malah kebangun 12.50 anjirrrr, ga bunyi alarm nyaπππ untung dah aku siapin semua keperluan untuk lab sebelum tidur jadi aman
niatnya bangun 12.30 biar siap siap untuk praktikum jam 1.30, ehhhhh malah kebangun 12.50 anjirrrr, ga bunyi alarm nyaπππ untung dah aku siapin semua keperluan untuk lab sebelum tidur jadi aman
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π#random
not rispek lho y untuk kating yang ngerokok pas lagi ngospek, aduh ga bgt lho y πβοΈβοΈ (udah kena sindir dosen pas lagi materi ppkmb tetep aja ntuh besoknya ngerokok lagi, ga keren ah πβοΈ)
not rispek lho y untuk kating yang ngerokok pas lagi ngospek, aduh ga bgt lho y πβοΈβοΈ (udah kena sindir dosen pas lagi materi ppkmb tetep aja ntuh besoknya ngerokok lagi, ga keren ah πβοΈ)
π€‘1
#random
Ada Cust yg editannya selesai di 8 hari lalu udh fiks udh di kirim eh hari ini tibaΒ² minta revisi, aku bilang ga bisa soalnya max revisi 1x24 jam di store ku udh di terapin 3 tahun lebih, kok orangΒ² kurang literasi yaaπ masa mau seenaknya sendiri kocaak
Ada Cust yg editannya selesai di 8 hari lalu udh fiks udh di kirim eh hari ini tibaΒ² minta revisi, aku bilang ga bisa soalnya max revisi 1x24 jam di store ku udh di terapin 3 tahun lebih, kok orangΒ² kurang literasi yaaπ masa mau seenaknya sendiri kocaak
π€‘1
#random
anj emang iya gua sependek ini? hah gua segitunya seketek cowo anj maksudnya gua masa sependek itu? gua baru sadar gua pendek anj padahal gua termasuk cewe paling tinggi diantara teman ku hahahaa
anj emang iya gua sependek ini? hah gua segitunya seketek cowo anj maksudnya gua masa sependek itu? gua baru sadar gua pendek anj padahal gua termasuk cewe paling tinggi diantara teman ku hahahaa
π€‘2